Program Kasuari Kapolsek Paniai Timur Serahkan Bibit Tanaman Serta Memberikan Motivasi ,Peluang Usaha Untuk Masyarakat

 





Redaksi:Rahman.Permata


suaraundonesia1.com Paniai- Dalam rangka program kasuari (Kesejahteraan untuk anak negeri) bhabinkamtibmas Polsek Paniai timur yang di pimpin oleh Kapolsek Paniai timur  AKP, Saidah Hobrouw.S.H  bersama 3 personil binmas lainnya, Jumat(10-06-2022)


kedatangan Kapolsek Paniai timur beserta personil di sambut baik oleh kepala kampung Ugibutu Jeremias Degey dan kelompok tani mama - mama kampung Ugibutu.


Dalam kesempatan ini Kapolsek Paniai timur memberika bibit sayur buncis, dan bibit cabe rawit / Rica serta membagikan kampung organik,dan memberikan motivasi kepada masyarakat lainnya agar termotivasi dan memberikan peluang usaha untuk masyarakat.


Kapolsek Paniai timur menyampaikan pesan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan dan pembinaan Kepolisian kepada Masyarakat dan agar apa yg telah diberikan oleh Polsek dapat dimanfaatkan dgn baik dan semoga dapat membantu perekonomian dan ketahanan pangan Masyarakat khususnya dikampung Ugibutu 

bersama Polsek mari sama - sama kita jaga ketertiban dan keamanan Dilingkungan kita , jaga anak - anak untuk tetap bersekolah dan tidak terpengaruh dengan Miras dan alkohol ataupun lem Aibon yang dapat merugikan anak - anak kita sendiri.


Adapun penyampaian dari Kepala Kampung Ugibutu  , mengucapkan banyak terima kasih karena sudah membantu memberikan bibit sayur , rica  dan pupuk kepada mama-mama yg ada di kampung ugibutu.

Kami tetap sama - sama akan menjaga keamanan dikampung Ugibutu dan koordinasi dengan Polsek ucap kepala kampung.


Kegiatan dilanjutkan dgn pemantauan lahan Kol milik Mama Gobay yang beberapa waktu lalu diberikan bibit dari Bhabinkamtibmas Polsek Paniai Timur.