Serunya Pertandingan Voli Ops Damai Cartenz-2022 Dengan Anak-anak Sekolah di Yahukimo

 





Redaksi:Rahman.P


suaraindonesia1.com Yalimo – Ratusan masyarakat terlihat memadati Polres Yahukimo untuk menyaksikan pertandingan Voli antara Satgas Preventif Ops Damai Cartenz-2022 dengan anak-anak Sekolah Yahukimo, Sore Hari Rabu (29/6/2022)


Terlihat sengit pertandingan antara anggota Satgas Preventif melawan SMK 1 Pertanian tersebut, hal itu terlihat dari pertandingan yang berjalan hingga long set atau set ke-3. Meskipun sangat sengit kedua tim tetap bertanding dengan menjunjung tinggi sportivitas.


Masyarakat yang hadir menyaksikan pun ikut bersorak-sorai memberi semangat terhadap kedua tim bertanding.


Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 yang dimenangkan oleh anak-anak SMK 1 Dekai, meski demikian kedekatan antara anggota Satgas Preventif tetap terjalin, dimana setelah bertanding mereka saling berjabat tangan dan tertawa bersama.


Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H., M.Si selaku Ka Ops Damai Cartenz-2022 Yahukimo mengungkapkan pertandingan tersebut digelar dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 dan diikuti dari berbagai Instansi dan masyarakat.


“Diharapkan tidak ada lagi jarak antara kami dengan masyarakat dan kedekatan seperti dapat terus terjalin,”  ungkap AKBP Deni Herdiana.


Senada dengan Kaopres, di tempat berbeda, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H mengungkapkan bahwa Ops Damai Cartenz-2022 hadir untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat guna menghadirkan Kamtibmas.


“Melalui berbagai pertandingan yang digelar Polri dengan melibatkan masyarakat, kedekatan Polri dengan masyarakat pun semakin erat, sehingga dengan demikian dapat terjalin kerjasama yang baik untuk mewujudkan keamanan,” pungkas Kasatgas.(ALDI)