BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Ketua Komisi 1 DPRD Kota Biak Mengapresiasi Kegiatan Imigrasi Kelas 2 TPI Biak Untuk Dapat Predikat WBBM (wilayah birokrasi bersih dan melayani).

 




Redaksi:Rahman.P


suaraindonesia1.com Biak- Kepala Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Biak Edward Infaindan bersama dengan jajaran Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Biak mendatangi kantor DPRD BIAK dalam menyambut rangkaian kegiatan hari Dharma Karya Dhika Kementerian Hukum dan Ham yang ke 77. Rabu, 13 juli 2022


Salah satu kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan Mace Papua (mobile paspor cepat untuk perkantoran dan kelompok umum masyarakat), dimana Kantor Imigrasi mendatangi suatu instansi atau kelompok masyarakat yang dengan jumlah tertentu yang ingin mengajukan permohonan paspor.  


Kegiatan ini adalah  bagian dari inovasi Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Biak dalam upaya untuk mendapatkan predikat WBBM (wilayah birokrasi bersih dan melayani).


Baca Juga:31 Tersangka Kasus Penambangan Emas Ilegal Oleh Polda Papua Barat Belum Akan Memberi Efek Jera, Kegiatan Penambangan ilegal Tak Kunjung Henti


Edward mendapati antusiasme dari para anggota Dewan beserta staf Kesekretariatan Dewan dalam memperoleh paspor cukup tinggi, sebanyak 21 permohonan paspor diterima Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Biak dalam kegiatan ini. 


Ketua Komisi 1 DPRD kota Biak Alfius Adadikam mengapresiasi kegiatan yang dilakukan kantor imigrasi kelas 2 TPI Biak serta berharap instansi lain dapat memanfaatkan kegiatan kegiatan yang di hadirkan Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Biak seperti ini singkatnya (Rahman)


« PREV
NEXT »