SILATURAHMI KAPOLRES DEIYAI DENGAN DANDIM 1703 DEIYAI KEPADA TOKOH MASYARAKAT DAN TOKOH AGAMA DI KAB.DEIYAI






Redaksi:Rahman.P


Deiyai-Pada hari Rabu Tanggal 20 Juli 2022 Pukul 09.15 Wit Kapolres Deiyai AKBP ARIEF KRISTANTO S.I.K,SH,M,Si Beserta Dandim 1703 Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto  melakukan silaturahmi Terhadap Kepada Tokoh Masyarakart Dan Tokoh Agama Di Kab.Deiyai.


 Kegiatan Silaturahmi bermaksud untuk menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik antara tokoh agama dan tokoh warga masyarakat dengan Kepolisian maupun TNI, sehingga sinergitas dan dukungan dari semua komponen masyarakat diperlukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang nyaman, aman dan kondusif.


 Dalam kegiatan tersebut Kapolres Deiyai  memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru menjabat dan tidak lupa menitipkan pesan – pesan Kamtibmas Sbb:


Ucapan terima kasih juga kepada  Bapak Frater. Wahyu Yang sudah Menerima Silaturahmi Kami Dari Pihak Keamanan Kami Sendiri Sangat Berharap  warga masyarakat atas partisipasinya kepada tugas-tugas kepolisian kususnya tentang kamtibmas, guna untuk memelihara lingkungan kita agar selalu aman serta kondusif Terutama Di Kabupaten Deiyai Ini.


Silaturahmi ini harus selalu di lakukan dan di laksanakan, sebagai pintu masuk jalinan antara Kepolisian Maupun TNI dan para Tokoh-Tokoh  masyarakat yang ada Di Kab.Deiyai Guna Kami Juga Sangat Membutuhkan Masukan2 Dari Para Tokoh2 Masyarakat Baik  Maupun Tokoh2 yang lain  Untuk Menyelesaikan apa2 Saja Yang Menjadi permasalahan Di Kab.Deiyai Ini.


Tanggapan Dari Prater. Wahyu Terimakasih kepada bapak kapolres serta bapak Dandim yang sudah sangat berkenan Menyempatkan Waktu mengunjungi kami Selaku Tokoh Agama Yang Ada Di Kab.Deiyai.


 Di mana melihat sasaran utama dari wilayah ini yaitu masalah pendidikan dimna melihat kembali tentang situasi disni untuk para pelajar karna sangat membutuhkan pendidikan bagi Masyarakat2 Yang Kurang Mampu maka kami Membantu untuk memberi pengajaran kepada Mereka.


teori pendekatan sebagai mana yang semestinya untuk mengenali situasi dan pendidikan yang berada di wilayah Deiyai dan Karakter Masyarakat Yang ada Di wilayah Deiyai ini.


 Tanggapan Ketua Tino mote ( Toko Intelektual)

Terima Kasih kepada Bapak Kapolres Dan Bapak Dandim Beserta pihak Kepolisian Dan TNI  yang telah menyempatkan Untuk Melakukan Silaturahmi Kepada Kami, Rumah Kami selalu terbuka dan kami siap ikut menjaga dan memelihara Kamtibmas yang sudah kondusif dan Apabila Ada permasalahan yang harus Melibatkan kami untuk berperan menyelesaikan Masalah Tersebut kami sllu siap untuk membantu pihak keamanan di wilayah Deiyai ini baik Dari TNI maupun Polri 


Terimakasih Juga Atas Pemberian Tali Asih Dari Kapolres Dan Dandim yang diberikan Kepada Saya semoga tuhan Membalas kebaikan Bapa Kapolres Dan bapa Dandim.


 Tanggapan ust Harjun addari ( Ustad Mesjid Ash Siddiq) 

Terima Kasih kepada Bapak Kapolres Dan Bapak Dandim Beserta pihak Kepolisian Dan TNI  yang telah menyempatkan Untuk Melakukan Silaturahmi Kepada Kami Tokoh Agama . Bahwa kami Masih Mendapat Perhatian Dari Pihak Keamanan .


Saya selaku imam masjid ash-siddiq  sangat lah berbahagia  di kunjungi bapak bapak dari kepolisian maupun Tni untuk memberikan motivasi maupun memberikan informasi kenerja kedepannya agar dapat melaksanakan tugas keamanan dan pelindung masyarakat terutama Di Wilayah Papua ini yang Dibilang masih Rawan Dari tindakan Kriminal.


Tanggapan pilipus pekei ( ketua Rt Yomeni)  

 Kita bekerja sama untuk Menciptakan cinta dan kasih syang terhadap masyarakat untuk melayani dan melindungi serta menimbulkan rasa aman di wilayah Kab.Deiyai ini Agar masyarakat senang tenang dalam Berdagang.


Yang sebagaimana semestinya anggota keamanan melaksanakan peran peran nya dalam bekerja dan menciptakan hubungan yang harmonis terhadap masyarakat maupun pemerintah


Kegiatan Silaturahmi yang dilakukan Sebagaimana menjalin komunikasi antara Polri/TNI Kepada tokoh masyarakat Dan Tokoh Agama yang Berpegaruh Di Wilayah Kab.Deiyai  dan Dalam Kegiatan Silaturahmi tersebut Dilakukan pemberian  Tali Asih Berupa Sembako.


Akan Terciptanya Komunikasi Yang baik antara Tokoh Masyarakat dan tokoh agama Yang ada Di Kab.Deiyai (Aldi)