Tingkatkan Kesejahteraan Warga, Sat Binmas Intan Jaya Membuka Lahan Pertanian

 





Redaksi:Rahman.P



 Intan Jaya – Sat Binmas Polres Intan Jaya yang dipimpin KBO Binmas Ipda Amos Laa Tonglo, S.H melakukan kegiatan membuka lahan perkebunan sekaligus menanam bibit sayuran di perkebunan masyarakat milik Ibu Rupinah Japugau, Rabu (20/07).


Sebelum menuju daerah perkebunan personel menyempatkan waktu untuk melakukan kegiatan sambang di bandara Bilorai sekaligus menghimbau warga masyarakat sekitar bersama Polri membangun kesejahteraan daerah Intan Jaya.


Usai memberikan himbauan, personel kemudian mendatangi Ibu Rupinah Japugau yang sedang menanam bibit sayuran kemudian KBO Binmas bersama personel turut serta membantu Ibu Rupinah dalam berkebun.


“Ini sebagai upaya bentuk pengenalan Polri dan wujud kedekatan serta kepedulian Polri terhadap masyarakat asli Papua khususnya di Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya,” ucap KBO Binmas.


Sementara itu Ibu Rupinah juga menyampaikan banyak terimakasih kepada personel Binmas Polres Intan Jaya karena sudah mau membantu dirinya dalam berkebun.


“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak KBO Binmas bersama anggota lainnya yang sudah membantu saya dalam membuat perkebunan dan juga menanam sayuran di kebun ini,” tutur Ibu Rupinah.(ALDI SAPUTRA)