Gabungan TNI-Polri Lakukan Razia Sajam Dan Minuman Keras Di Kabupaten Intan Jaya






Redaksi:Rahman.P


Jayapura – Personel Gabungan Polri dari Satgas Preventif dan Polres Intan Jaya bersama TNI yang dipimpin Ipda Irwan SH., melakukan kegiatan razia Sajam dan minuman keras yang bertempat di Kampung Mamba Distrik Sugapa Kabupaten Intan Jaya, Rabu (24/8). 


Ipda Irwan SH mengatakan, bahwa tim gabungan dari Personel Satgas Preventif dan Polres Intan Jaya bersama TNI kali ini mereka melakukan kegiatan Razia Sajam dan juga minuman keras (Miras) untuk tetap menjaga keamanan serta kesejahteraan lingkungan di wilayah Intan Jaya. 


"Kali ini kami dari tim gabungan Personel Satgas Preventif dan Polres Intan Jaya melakukan kegiatan Razia Sajam dan Miras guna tetap menjaga keamanan dan kesejahteraan lingkungan di wilayah Intan Jaya," ucap Ipda Irwan. 


Selain itu Kabag Ops Polres Intan Jaya AKP Stevanus Polnaya Juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan tim gabungan ini dilakukan dalam mencegah gangguan-gangguan Kamtibmas Di Intan Jaya agar tetap aman. 


"Tim gabungan kami ini melakukan kegiatan razia agar mencegah gangguan-gangguan Kamtibmas di wilayah Intan Jaya agar tetap aman dan masyarakat di wilayah Intan Jaya ini tercegah dari beredarnya minuman keras," tutur Kabag Ops.


Jayapura, 24 Agustus 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua