BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Irwasda Polda Papua Sambut Kedatangan Mendagri di Kabupaten Merauke






Redaksi:Rahman.P



Merauke– Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Jenderal Pol (Purn) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., P.h.D beserta rombongan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Merauke pada Jumat (12/8) pagi.


Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan kedatangan Menteri Dalam Negeri di Kabupaten Merauke disambut langsung oleh Irwasda Polda Papua Kombes Pol Alfred Papare, S.I.K, Asisten I Setda Provinsi Papua Doren Wakerwa, S.H., Asisten III Setda Provinsi Papua Muhammad dan Forkopimda Kabupaten Merauke.


“Tiba di Kabupaten Merauke rombongan Menteri Dalam Negeri disambut dengan tari - tarian adat, dilanjutkan dengan pengalungan bunga,” terang Kabid Humas.


Kabid Humas menjelaskan kunjungan Menteri Dalam Negeri tersebut dalam rangka melaksanakan kegiatan Pencanangan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan.


“Menteri Dalam Negeri datang untuk menghadiri kegiatan Pencanangan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan” pungkas Kabid Humas.



Jayapura, 12 Agustus 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

« PREV
NEXT »