Kapolda PB Pastikan Personilnya Polres Masing-Masing Siap Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat.

 

   Foto:Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A



Manokwari–. Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A melakukan kunjungan kerja sekaligus melihat kondisi personilnya di 12 Polres jajaran, hanya Polres Fakfak yang akan dikunjungi dalam waktu dekat.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Irjen DTM menegaskan kepada anak buahnya untuk selalu siap melayani masyarakat.

Selalu memberikan rasa aman kepada masyarakat saat membutuhkan maupun tidak, menciptakan kamtibmas sudah menjadi wajib bagi aparat kepolisian.

“Tidak boleh katakan tidak kepada masyarakat, karena masyarakat adalah raja yang harus kita layani sebaik-baiknya,” kata Kapolda DTM kepada wartawan usai mengikuti Talk Show peran pemuda papua barat dalam mengembangkan produk anak asli papua di lantai 1 Mapolda Papua Barat, Kamis (11/8/2022).

Irjen Daniel Tahi Monang memastikan personilnya di polres masing-masing siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kemudian Kapolda menekankan terkait kerjasama dengan semua unsur baik pemerintah daerah, TNI, Tokoh Masyarakat, adat dan agama, karena polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan lapisan masyarakat.

Kapolda mengingatkan kepada Kapolres jajaran bersama personilnya harus menjadi publik figur yang dicontoh oleh masyarakat dalam hal pekerjaannya, kedisiplinannya serta apa yang dilakukan.

“Pesan-pesan sudah kami sampaikan sebagai motivasi kepada personilnya untuk bekerja disiplin dan selalu melayani masyarakat,” ujarnya.

Untuk memperat kebersamaan TNI-Polri maka Kapolda Papua Barat dalam kunjungan kerja ini juga mengunjungi Satuan TNI di Kabupaten/ Kota se-Papua Barat.

Kapolda Irjen Daniel Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A mengunjungi Polres Manokwari, Pegunungan Arfak, Manokwari Selatan, Teluk Bintuni, Kaimana, Sorong Kota, Sorong, Raja Ampat, Sorong Selatan, Maybrat, Tambrauw dan Teluk Wondama, memastikan kamtibmas dalam kondisi kondusif tutupnya (Aldi)