Kapolres Merauke Menjadi Inspektur Upacara Apel Kehormatan Dan Renungan Suci , HUT RI ke 77 Tahun

 




Readaksi:Rahman.P

Merauke : Kapolres Merauke Akbp Sandi Sultan, SIK menjadi Inspektur Upacara dalam rangka Apel Kehormatan dan Renungan suci, pada rangkaian kegiatan Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 di Kabupaten Merauke, bertempat di TMP Trikora Merauke, Rabu (17/8/2022) pukul.00.00 Wit. 

Pelaksanaan apel kehormatan dan renungan suci, Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun di warnai dengan penghormatan kepada para pahlawan Kusuma bangsa kemudian Pembacaan apel persada dilanjutkan dengan penyalaan obor suci Kemerdekaan dan penandatangan buku tamu.

Kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan suci, Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun 2022 diikuti oleh unsur Forkopimda Merauke, Komandan satuan TNI, Polri, Pasukan TNI, Brimob Merauke, Polres Merauke, Satpol PP, Kopri, Pramuka dan tamu undangan lainnya..

Dikatakan Kapolres Merauke bahwa kita sebagai generasi penerus kemerdekaan RI harus dapat menghargai dan menghormati jasa-jasa Para Pahlawan Kemerdekaan yang telah memperjuangkan Kemerdekaan RI, yang dapat kita nikmati pada alam Kemerdekaan ini dapat kita isi dengan pembangunan disegala bidang kehidupan. 

“Ia benar kita harus hargai jasa-jasa para Pahlawan Kusuma bangsa yang rela mengorbankan jiwa raganya demi keutuhan NKRI dari Sabang sampai Merauke,”tutupnya.