Keladi Sagu Kembali Hadir, Kali Ini Layani Masyarakat di Pasar Yokatapa, Intan Jaya






Redaksi:Rahman.Permata


Intan Jaya – Tim Medis Binmas Noken Ops Damai Cartenz Wilayah Intan Jaya yang dipimpin Ipda dr. Wahyu Aprianto kembali hadir berikan layananan kesehatan kepada masyarakat yang keluhkan sakit.


Dalam pelaksanaannya, Tim Medis yang dipimpin Ipda dr. Wahyu ini terjun langsung kelapangan untuk melihat kondisi masyarakat yang sakit di Pasar Yokatapa, Selasa (9/8).


“iya benar, kami terjun langsung ke Masyarakat. Bila ada masyarakat yang memiliki keluhan kesehatan, kami langsung periksa di tempat dan diberikan obat sesuai resep,” ungkapnya.


Ia menambahkan, pelayanan kesehatan bagi warga tidak dipungut biaya sama sekali. Segala macam bentuk tindakan dan penanganan medis yang diperlukan diberikan secara cuma-cuma. Hal ini merupakan implementasi pelaksanaan tugas.


“Setiap layanan kesehatan yang warga peroleh diberikan secara gratis. Ini merupakan salah satu hak yang mereka terima dan tidak boleh diabaikan. Kita pastikan kedepannya kesehatan warga di Pegunungan Papua khususnya di Kabupaten Intan Jaya akan selalu terjaga,” pungkas dokter Polisi berpangkat Ipda tersebut.


Jayapura, 9 Agustus 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua