Kunjungan Bapak Menteri Hukum dan HAM RI Ke Kabupaten Biak Numfor





Resaksi:Rahman Permata



Biak- Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak menyambut kedatangan Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly yang tiba di Bandara Frans Kaisiepo Biak pada hari Minggu pagi, tanggal 21 Agustus 2022 ,Setelah mendarat, Tarian Mansorandak yang dibawakan oleh putra-putri Biak menyambut kedatangan beliau. 




Turut hadir dalam penjemputan Menteri Bupati Biak Numfor bersama Forkopimda dan Pemda Biak Numfor serta Kakanwil KemenkumHAM Papua, Kadiv Administrasi KemenkumHAM Papua Barat, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Biak, dan Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIb Biak beriringan mengantar Yasonna H. Laoly ke ruang VIP Bandara Frans Kaisiepo Biak sebelum menuju ke hotel.


Kedatangan Menteri Hukum dan HAM ke Biak Numfor dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan KemenkumHAM di Jayapura.





Dalam kunjungannya kali ini, Menteri Yasonna mengikuti kegiatan ibadah di Gereja Ebenhaezer Ridge-Biak.  Selepas beribadah, Menteri Yasonna mengunjungi Unit pengolahan Ikan Kab. Biak Numfor, tempat wisata Goa Binsari / Goa Jepang, dan Tanjung Sarweri Yendidori. 


Selain itu Menteri Yasonna juga mengikuti acara penutupan semarak HUT RI ke-77 di Hanggar Cendrawasih Lanud Manuhua.(Rahman)