BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sinergitas TNI-Polri Adakan Olahraga Bersama di Kabupaten Yahukimo






Redaksi:Rahman.P


Yahukimo – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 pada 17 Agustus nanti, Kepolisian Resor Yahukimo dan Kodim 1715/YKM mengadakan Olahraga Bersama, Sabtu (6/8).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E S.H MM, Dandim 1715/YKM Letkol Inf Johanis Viktorianus Tethool, para pejabat utama Polres Yahukimo, anggota Polres Yahukimo dan personel kodim 1715/YKM.


Kegiatan Olahraga Bersama diawali dengan pelaksaan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kapolres Yahukimo.


Dalam kesempatannya Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, S.E., S.H. MM., mengatakan bahwa TNI/Polri harus tetap semangat dan solid apapun kendala serta permasalahan yang dihadapi di lapangan. 


“TNI/Polri harus tetap solid. Hal ini karena untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada seluruh lapisan masyarakat bagaimanapun situasinya,” ucap Kapolres Yahukimo


Lebih lanjut Kapolres Yahukimo menyampaikan pelaksanaan Olahraga Bersama ini merupakan inisiatif bersama, saya selaku Kapolres Yahukimo dan Dandim 1715/YKM untuk memupuk kembali sinergitas dan soliditas kita yang sudah terjalin telah lama.


“Dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini, kita semua berharap tidak ada lagi space atau jarak antara TNI dan Polri, hingga tujuan tugas yang sudah diamanahkan kepada kita di Tanah Papua ini dapat kita jalankan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Kapolres Yahukimo.


Setelah kegiatan Apel pagi selesai dilanjutkan dengan Olahraga Bersama dengan beberapa rangkaian acara yakni jalan santai, pembagian Kupon Doorprize dan Lomba joget yang diikuti oleh perwakilan Polres Yahukimo dan anggota Kodim.



Jayapura, 6 Agustus 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

« PREV
NEXT »