BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Jaga Kamtibmas Kondusif di Wilayah Puncak, Binmas Noken Laksanakan Program Koteka






Redaksi:Rahman.P


Puncak –  Dalam rangka menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif, personil Satgas Ops Damai Cartenz melaksanakan program  Komunikasi Tokoh Elit Kamtibmas (Koteka) bersama Bapak Yate Telenggen selaku Tokoh Masyarakat di Kampung Mundiba Distrik Sinak Kabupaten Puncak, Minggu (18/09/2022).


Korwil Binmas Wilayah Puncak Ipda Yan Amos Wambraw, S.Sos  mengajak Bapak Yate Telenggen untuk bersama-sama dengan Polri menjaga Kamtibmas kondusif di wilayah Puncak.


"Kami berpesan kepada Bapak Yate Telenggen agar tetap menjaga toleransi serta tidak mudah terpengaruh dengan berita-berita yang dapat menimbulkan perpecahan dan menggangu stabilitas keamanan di Kabupaten Puncak." ujar Ipda Yan.  

  

Diharapkan kepada Bapak Yate Telenggen selaku Tokoh Masyarakat yang berpengaruh di Kabupaten Puncak dapat menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan aksi-aksi yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di Kabupaten Puncak.


“Mari kita bekerjasama antara Polri dalam hal ini Satgas Binmas Ops Damai Cartenz dengan Tokoh Masyarakat di Kabupaten Puncak dapat tetap terjaga dengan baik," ujarnya.


Sementara itu saat dikonfirmasi, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz-2022 Kombes Pol Drs. Ahmad Mustofa Kamal, S.H menyampaikan bahwa Program Koteka ini akan terus digencarkan dengan tujuan untuk menjalin komunikasi yang baik bersama para Tokoh guna terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.


“Melalui Program Koteka ini diharapkan masyarakat dapat bermitra dengan Polri dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Puncak,” ujar Kasatgas Humas.



Jayapura, 18 September 2022


Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua

« PREV
NEXT »