Polsek Aifat dan Brimob BKO Maybrat Kembali Bagikan Paket Sembako Untuk Warga






Redaksi:Rahman.P


Maybrat- Polsek Aifat bersama Brimob BKO Polres Maybrat kembali membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga Bahan Bakar Minyak BBM) yang telah ditetapkan oleh pemerintah beberapa waktu lalu, Senin (19/09/2022).


Pembagian paket sembako dipimpin oleh Ipda Mesak Samonsabra dengan menyasar sejumlah warga yang ada di Kampung Futon dan Kampung Tehahite Distrik Aifat Utara.Adapun bantuan yang dibagikan sebanyak 60 paket semabko. Penerimaan manfaat adalah masyarakat yang sebelumnya sudah dilakukan pendataan lebih awal.


Diharapkan melalui pembagian paket sembako ini dapat membantu kebutuhan masyarakat terutama bagi mereka yang terdampak atas penyesuaian harga BBM.

Salah satu warga penerima bantuan, Hanok menyampaikan terima kasih kepada Polres Maybrat yang telah membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.

Terpisah, Kapolsek Aifat didampingi Danki Brimob menyampaikan bahwa untuk kekurangan paket sembako akan segera di siapkan dan diberikan kepada mama-mama penjual yang belum menerima.

Dia berharap, semoga bantuan paket sembako yang diberikan oleh Polri ini dapat membantu meringankan beban mama-mama di Aifat yang terdampak penyesuaian harga BBM bersubsidi oleh pemerintah. (Ann)