BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Buyung Zainuddin SE, Kembali Jaring Asmara di Pekon Wonosobo.



SuaraIndonesia1. Wonosobo Tanggamus --Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanggamus Praksi PDIP Komisi IV dari Daerah Pemilihan/Dapil II Bp Buyung Zainuddin SE melaksanakan kegiatan Penjaringan Aspirasi Masyarakat (Jaring Asmara) Reses tahap I masa sidang I tahun anggaran 2022. Yang dilaksanakan di Balai Pekon (Desa) Wonosobo kecamatan Wonosobo kabupaten Tanggamus, Rabu siang 21/12/2022.


Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bp Edi Fahrurrozi SE MM camat Wonosobo, Bp Yuli rismanto Kepala Pekon Wonosobo, Bp Buyung Zainuddin SE anggota DPRD kabupaten Tanggamus, Bp Isuwardi Tokoh masyarakat, para pengurus PAC PDIP, tokoh agama, tokoh pemuda dan beberapa awak media, serta puluhan masyarakat setempat.



Dalam sambutannya Kepala Pekon Wonosobo Bp Yuli rismanto menyampaikan ucapan terima kasih atas diadakan Reses anggota DPRD kabupaten Tanggamus Bp Buyung Zainuddin SE di Pekon Wonosobo sehingga harapan kami bisa mendengar dan memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat.


"Tentunya kami masyarakat Pekon Wonosobo mengucapkan terimakasih dan saya sendiri sebagai kepala Pekon mendukung serta meminta agar apa yang disampaikan oleh masyarakat dalam kegiatan ini bisa diprioritaskan oleh pak dewan sehingga aspirasi masyarakat Pekon bisa terwujud tentunya",ungkap Kakon.


Saat penyampaian aspirasi oleh masyarakat salah satunya diwakilkan oleh Bp Sarjono dan mas Haryadi deh naga tegas nama penuh harap, bahwa mereka menginginkan apa saja yang menjadi keluhan masyarakat bisa terkaper.


" Kami mengusulkan diantaranya pembangunan jalan tani, jembatan penghubung antar Pekon, dan terkait perbaikan data penerima bantuan sosial baik dari pusat, daerah maupun dari pekon,"harap pak Sarjono dan Haryadi.


Disisi lain dalam kesempatan yang sama Bp Buyung Zainuddin SE menyampaikan sambutan dan sekaligus menjawab serta memaparkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Pekon Wonosobo.


" Semua aspirasi yang bapak ibu sekalian sampaikan,tentu akan kami pelajari dan akan berkoordinasi dengan pihak pekon terkait proposal serta legalitasnya, juga masalah bantuan sosial semua itu memang baru satu bulan yang lalu diadakan sensus atau perbaikan data yang ada di masyarakat,"terang Buyung.


Menyikapi banyaknya usulan yang disampaikan oleh masyarakat Pekon Wonosobo maka anggota DPRD Bp Buyung Zainuddin SE tegaskan bahwa dirinya akan sekuat tenaga memperjuangkan."saya akan berusaha dengan sekuat tenaga agar apa yang menjadi harapan masyarakat Pekon Wonosobo bisa terwujud , namun tentunya akan dilakukan cross cek dan dipelajari terlebih dahulu acara prioritas," tutupnya.


(Yuliar/tim).

« PREV
NEXT »