Dimeriahkan Edo Kondologit, Natal Bersama Pemkab Mappi Dihadiri Ribuan Masyarakat




MAPPI – Suaraindonesia1, Pemerintah Kabupaten Mappi menggelar natal bersama dengan TNI, Polri serta masyarakat Kabupaten Mappi. Perayaan natal yang digelar Kamis (29/12/2022) di GOR Kepi itu dihadiri penyanyi legenda Papua, Edo Kondologit yang tampil menghibur ribuan warga yang turut hadir.  


Pj Bupati Mappi, Michael Rooney Gomar, SSTP MSi menyatakan awalnya panitia dan ia sendiri sempat pesimis dan khawatir, perayaan natal akan terhalang oleh hujan. Namun dengan doa dan iman dari semua pihak maka perayaan natal bisa berjalan lancar tanpa diganggu hujan. “Tuhan dengar doa dan pergumulan kita semua sehingga natal bersama berjalan dengan baik,” terangnya. 



Pada natal kali ini, Pj Bupati berpesan agar semua pihak harus terus bersatu bergandengan tangan menjaga kedamaian, saling melayani dan memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat. 


“Tentu kita punya kekurangan, ketidaksempurnaan, di momen natal kita berpikir melakukan perubahan pelayanan yang baik kepada masyarakat, pembangunan yang baik kepada masyarakat sehingga di Tahun 2023  pembangunan di Mappi berjalan dan berdampak serta bermanfaat langsung kepada masyarakat,” ujarnya. 



Sebagai manusia diakui Pj Bupati tentu memiliki kekurangan. Tapi ia mengajak semua pihak untuk saling mengisi, bersatu, bergandengan tangan dengan perkembangan zaman yang sangat cepat, perubahan pemerintahan yang terus berjalan dengan perubahan peraturan yang perlu dipelajari bersama, bersinergi, kolaborasi dengan tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh paguyuban di Mappi. “Kekurangan saya jadi kelebihan bapak/ibu. Perbedaan itu jadi kekuatan kita bangun Kabupaten Mappi yang kita cintai,” tandasnya. 


Pj Bupati sangat bersyukur bisa merayakan natal tahun ini bersama masyarakat Mappi. “Natal ini sangat terkesan dalam kehidupan dan keluarga saya, jadi motivasi, semangat bagi saya untuk terus bergandengan tangan menjalin komunikasi  untuk membangun Kabupaten Mappi,” pungkasnya. [RADE]