BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

TNI Jajaran Kodim 0420/Sarko Siap Bantu Polres Merangin Dalam Pengamanan Nataru




Suara indonesia1 - Merangin, Bangko - menciptakan rasa aman dan situasi yang kondusif, Jajaran Kodim 0420/Sarko ikut serta dalam pelaksanaan Apel Gabungan dalam rangka pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru yang berlangsung di halaman Polres Merangin, Kamis (22/12/2022).



Dalam kata sambutannya, Kapolres Merangin AKBP Dewa Ngakan Nyoman Arinata,S.I.K, beserta Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya, S.E. sebagai inspektur upacara mengatakan, pelaksanakan operasi lilin yang di mulai pada hari ini bertujuan guna menciptakan rasa aman dan ketertiban, serta situasi  yang kondusif di tengah-tengah masyarakat, menjelang perayaan natal dan tahun baru, mencipatakan situasi yang kondusif tersebut, TNI - Polri dan instansi lainnya  setelah apel ini akan langsung mengisi pos-pos yang sudah di lanjutkan dengan patroli secara berkala di wilayah Merangin, dengan demikian di harapkan bagi masyarakat yang merayakan natal dan tahun baru nantinya merasa aman tanpa khuwatir akan berbagai ancama kriminalitas, ungkapnya.




Dikesempatan yang sama, Pasi Intel Kodim 0420/Sarko Kapten Inf Rusdi mewakili Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius,  juga mengatakan, TNI siap membantu Polri dalam pengamanan perayaan Natal 25 Desember 2022 dan pergantian tahun 1 Januari 2023, kami juga berharap kepada masyarakat agar selalu waspada akan situasi yang berkembang saat ini, bagi personil Kodim 0420/Sarko yang tergabung dalam pengamanan Nataru saya harapkan bisa menjalankan tugas dengan baik. Tutup Kapten Inf Rusdi 

(M.janasri)

« PREV
NEXT »