Komandan Lanudal Manado Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto,M.Tr.Opsla Menghadiri Rakornas Kepala Daerah dan Forkopimda Tahun 2023

 



Suaraindonesia1.com- Komandan Lanudal Manado Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto, M.Tr.Opsla menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Dalam Upaya Penguatan Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi yang dibuka langsung Presiden RI Joko Widodo, di Sentul International Convention Center. Pada Selasa (17/1/23).




Kegiatan ini dihadiri oleh Para Menteri Kabinet Indonesia Maju, Panglima TNI, Kapolri, Para Kepala Staf Angkatan, Para Gubernur, Pangdam, Kapolda, Pangkoarmada, Danlantamal, Kajati, Bupati/Walikota, Dandim, Kapolres, Danlanal/Danlanudal, Kajari yang tergabung dalam Forkopimda se-Indonesia, serta pejabat BPKP dan BPS.





Rakornas membahas arahan Presiden RI tentang upaya antisipasi Inflasi dan Resesi tahun 2023, penguatan pertumbuhan ekonomi, ketahanan pangan, penurunan tingkat stunting, percepatan kemudahan investasi, TKDN, Upaya penyiapan pendidikan generasi emas tahun 2045, dan penekanan tingkat kemiskinan, serta penguatan stabilitas politik, kepastian hukum dan keamanan nasional.