BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Serap Keluhan dan Permasalahan Warga, Polres Yapen Gencar Gelar “Jum’at Curhat” Bersama Masyarakat Kampung Yapan



Yapen Suaraindonesia1.Com. Jajaran Polres Kepulauan Yapen gencar melaksanakan kegiatan Jumat Curhat sebagai ajang silaturahmi yang mana merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan pelayanan Polri sebagai bentuk kehadiran ditengah-tengah masyarakat.


Di minggu ke tiga bulan Januari 2023 ini, Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih di dampingi oleh  Kabag SDM AKP I Wayan Sukandia, Kasat Intelkam AKP Frits B. Arera, Kasat Binmas IPDA Tata, KBO Binmas IPDA Marno, anggota Bhabinkamtibmas serta beberapa personil lainnya, kembali melaksanakan jumat curhat bersama masyarakat di Kampung Yapan Distrik Anotaurei. Jumat (20/1/2023).


'kegiatan jumat curhat ini dilaksanakan untuk mendengar langsung curahan hati (curhat) keluhan warga, saran, kritikan, masukan,  keluhan warga, gangguan kamtibmas yang sering di seputaran tempat tinggal masyarakat dan juga terkait dengan pelayanan kepolisian terlebih khusus di wilayah hukum Polres Kepulauan Yapen".tandas AKBP Herzoni Saragih.



Dalam kesempatan ini, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat agar dapat terus bersama-sama dengan pihak aparat keamanan menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif dan meminta agar masyarakat tidak mudah terprovikasi dengan informasi yang belum benar kebenarannya atau hoax apalagi dari media sosial. 


"mari kita semua menjaga situasi keamanan dengan baik, hindari minuman keras karena suatu permasalahan sering berawal dari minuman keras, saya juga berpesan kepada para orang tua untuk terus menjaga anak-anak sejak dini dari pergaulan negatif apalagi terjerumus narkorika"


Sementara itu Kampung Yapan Distrik Anotaurei Timotius Airei menyampaikan respon positif dari masyarakat dan para aparat kampung dengan kehadiran aparat Kepolisian dengan hadir secara langsung Kapolres Kepulauan Yapen dengan harapan, berbagai curahan yang telah di sampaikan ini dapat membuat suatu kebaikan terlebih pada situasi aman. 


"sebagai kepala kampung yapan mewakili para masyarakat sangat berikan apresiasi atas kinerja kepolisian untuk masyarakat, kami harap polisi selalu hadir untuk masyarakat menjaga situasi aman apalagi di tengah-tengah malam".


Timotius Airei juga menambakan agar aparat keamanan dapat menindak tegas yang namanya minuman keras karena tiap harinya terjadi keributan karena minuman keras. (Mr)

« PREV
NEXT »