Masih Lemahnya Membangun Karakter Jemaat Pelli, Pihak Kepolisan Polsek Wewewa timur, Dibutuhkan Ketegasan dan Penindakan



Wewewa Timur, Suaraindonesia1 - Membangun Karakter Jemaat Pelli ,ButuhnPres Tenaga dan Pikiran,Penyampain ini di tegaskan oleh Ibu Pdt Suryani Tamar pangambang,S.Th. 

ia mengatakan bahwa  utamakan Budi pekerti daripada Miras.

 

Salah satu Tokoh Agama yang bertugas di Jemaat Pelli    Ibu Pdt Suryani Tamar Pengambang,S.Th.mengatakan,Bahwa Utamakan Budi pekerti, daripada masyarakat mengkonsumsi minuman keras,(Miras)

     


        

Pasalnya, saat Ketua Fraksi partai Golkar provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), menjemput aspirasi dalam kunjungan kerja,desa mata pyawu, desa mekar Tana Pyawu kecamatan  Wewewa Timur, pada hari Selasa 22/2/2023.

" Lanjut ibu Pdt Suryani dapat menyampaikan suara kenabian, untuk di perjuangkan supaya miras dapat dikurangi ditengah masyarakat, karena sangat fatal dalam sikap, tindakan nyata dan prilaku di tengah masyarakat, bahkan akibat minum mabok,terjadi perkelahian, pertengkaran,malah sampai bapotong,Menggunakan Barang tajam  membuat warga tidak merasa nyaman aktivitas baik di pasar, lingkungan kerja maupun di komplek Gereja ungkap dengan tegas  Seorang Mutabir

  "Lanjut  ibu  Pdt ,Suryani, memohon, supaya dilakukan pembinaan dan pelatihan mental,sikap dan tindakan,tegas Tamar, lanjut pangembangan ,mau usulan apa saja  tentang kondisi hidup masyarakat, akan sia sia tuturnya


 untuk itu memohon pihak pemerintah dalam hal ini, eksekutif, dan pihak legislatif, supaya mengedepankan pembinaan karakter,Budi pekerti,dan tata Krama dalam kehidupan sehari-hari, sebagai modal utama.


 Demikianlah yang di saksi kan langsung, oleh  beberapa awak medya ini, pada pertemuan  dan kunjungan kerja, hari Selasa,22/2/2023.di rumah kediaman,mama Merlin desa mekar Tana Pyawu kecamatan Wewewa timur, kabupaten Sumba barat daya, provinsi NTT.

 " Dalam penyampaian ketua Fraksi partai Golkar, DPRD provinsi NTT,Drs. Hugo R.kalembu.MSi,semua yg di sampai Tadi, sudah di catat dan diagendakan untuk di perjuangkan  di tingkat, daerah, provinsi dan tingkat pusat,bilamana doa dan harapan masyarakat,memberi kuasa para bakal calon, sesuai tingkatan kalau berhasil. Jelas Anggota DPRD Propinsi ***.Tim Media."***.