Ulah Sang Anak Aniaya Putra Pengurus GP Ansor, Harta kekayaan Ayah Pejabat Ditjen Pajak Ikut Terseret.



SULUT,Suaraindonesia1 - kepala Bagian Umum Kantor Wilayah Direktorat Pajak (DJP) Jakarta Selatan II  Rafael Alun Trisambodo Ayah dari tersangka Kasus Penganiayaan atau Tindak Kekerasan yang di lakukan Mario Dandy Satriyo (20) Terhadap Anak dari Pengurus GP Ansor.Ternyata Rafael Alun Trisambodo ini Diduga Memiliki Kekayaan Nilainya luar biasa Fantastis Salah Satunya di Provinsi  Sulawesi Utara.


Dari Penulusuran suaraindonesia1 dimana Beredar Informasi lewat akun medsos yang lagi Viral Mempunyai Salah Satu Aset dan Perumahan Mewah Miliknya di desa Maumbi kecamatan Kalawat Kabupaten Minahasa Utara Provinsi Sukawesi Utara.

Menurut Pengakuan Warga Perumahan Green Hill Residence,Jantje Chris Noya Mengatakan ,Rafael Alun Trisambodo Merupakan Owner dari Pemilik Perumahan Green Hill Residence dengan Nama Perusahannya PT.Bukit Hijau  yang terletak di Jalan Ring Road Manado tepatnya di Desa Maumbi ,Kecamatan Kalawat,Kabupaten Minahasa Utara,Sulawesi Utara.





Lanjut pak Chris"Saya Beli Rumah disini Kurang Lebih 10 Tahun Lalu ,Yang Saya tau Owner Perumahan ini  Adalah Rafael Alun Trisambodo,Atau dikenal Bos Alun ,"ujarnya saat di wawancarai Suaraindonesia1 di Kawasan Perumahan Green Hill Sabtu (25/02/23) Sore.


Perumahan Green Hill  Residence Merupakan Perumahan Elit di Pinggiran Kota Manado Dengan Harga  Jualnya 300 Juta  Hingga 1.5 Milyar Rupiah.


"Dulu kami beli Rumah disini Harganya sekitar 300 Juta Rupiah Type 45,Bahkan di Bagian Dalam itu Kawasan Elite Harganya sudah mencapai 1.5 Milyar Untuk Type 70" Jelasnya.


Chris juga Mengaku Kaget dengan Peristiwa yang Viral Baru-baru ini yang menyeret Bos Green Hill Pak Alun Panggilan Akrab warga Perumahan.


"Kami kaget dengan berita Viral Anak dari pemilik Perumahan ini Sedang bermasalah Hukum,hingga ikut terseret Pak Rafael Alun Trisambodo ,kata Chris,sapaan akrabnya.


Sementara Itu,dari informasi yang didapat bahwa Perumahan Green Hill Residence "PT.Bukit Hijau" Memiliki kurang Lebih 200 Unit Rumah,dan di Bangun Mulai dari Tahun 2006, dengan Pemilik Perusahan  Atas Nama Istrinya Ernie Meike Torondek.




Dimana Bagian Dalam Kawasan Perumahan Green Hill Terdapat Tugu Yang Menyerupai Tugu Yogjakarta.

Suaraindonesia1 - RN