Kapolresta Manado Terima Piagam Penghargaan

MANADO,Suaraindonesia1- Polresta Manado menerima Piagam Penghargaan Peringkat 2 nilai indikator pelaksanaan Anggaran IKPA Pagu diatas 50 miliar tahun 2022 dari kantor wilayah DJP (Direktoral Jendral pembendaharaan ) Propinsi Sulawesi Utara.


penghargaan tersebut diterima Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait,S.H.,S.I.K.


Dalam kegiatan executive Gathering dan rapat koordinasi pelaksanaan anggaran tahun 2023 yang dilaksanakan di lantai 6 gedung keuangan negara,Jl. Betesda Manado, Senin (27/3/2023).


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P.Sirait, S.H.,S .I.K menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang patut disyukuri dan merupakan kebanggaan bagi Polresta Manado, sehingga hal ini harus kita pertahankan dan tingkatkan kinerjanya khususnya dalam pengelolaan anggaran.


Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) DJPB Sulut, Ratih Hapsari Kusumawardani mengapresiasi anggaran yang diserap sebelumnya lebih baik.


Dia mengucapkan terima kasih kepada para kuasa penggunaan anggaran satker anggaran tahun 2023 di Sulut untuk triwulan 1 realisasi karena bisa menunjukkan kondisi yang lebih baik.


“Dengan penyesuaian kondisi dan perkembangan saat ini sehingga diharapkan satuan kerja mampu mengelola APBN dengan tertib dan lancar pelaksanaan pengelolaan dan pertanggungjawaban,” ujar dia.


Dia menambahkan kiranya dapat dilaksanakan tepat waktu untuk mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia yang inklusif dan berkelanjutan.

SI1-RN