Kunjungi Tempat Pendidikan Wawasya Padwa English Course Di Biak Kapolres Kepulauan Yapen Jadi Inspirasi Anak Papua


Biak,Suaraindobesia1.com | Disela-sela kegiatan menghadiri pembukaan festival budaya biak 2023 pameran pembangunan dan UMKM di Kabupaten Biak , Kapolres Kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih juga menyempatkan diri memenuhi undangan dari bimbingan belajar Wawasya Padwa English Course (WPEC) di Kampung Padwa Sub, Distrik Yendidori Biak Papua. Minggu (19/3/2023).


Kehadiran orang nomor satu di Polres Kepulauan Yapen ini, di sambut langsung oleh Jo  Swabra selaku pengelolah serta adik-adik didik Wawasya Padwa English Course (WPEC) dengan di lakukan tradisi adat injak piring sebagai tanda ucapan selamat datang.


Jo Swabra mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Kapolres kepulauan Yapen yang sudah memenuhi undangan dengan berkunjung dan belajar  bersama dengan adik-adik di bimbingan belajar.

"kami sangat senang sekali dengan kunjungan Kapolres Kepulaua Yapen, ini sangat luar biasa".ujarnya. 


Lanjutnya, sosok AKBP Herzoni Saragih merupakan sosok yang sangat sederhana tanpa melihat sebagai pejabat, sangat bermasyarakat juga sangat menginspirasi bagi banyak orang secara umum bagi anak-anak Papua. 


"beliau sangat dukung yang penting tujuan kita baik pasti beliau tetap support, hari ini boleh menjadi motivasi atau penyemangat bagi adik-adik saya di bimbingan belajar untuk semangat belajar dan terus berusaha agar lebih baik lagi kedepan".


Sementara itu, saat belajar dan bermain game menggunakan bahasa Inggris, Kapolres kepulauan Yapen AKBP Herzoni Saragih berpesan kepada adik-adik harus terus rajin belajar dan jangan lupa juga untuk rajin beribadah karena segala sesuatu yang kita dapat semua berasal dari Tuhan.


"terus belajar dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan dan jadilah anak yang berbakti kepada kedua orang tua, menjadi kebanggaan keluarga maupun negara indonesia, semoga suatu saat ada anak anak di bimbingan belajar yang bisa menjadi dokter,polisi, atau bahkan jadi menteri atau presiden".tandas AKBP Herzoni Saragih. 


(Mochtar)