Memasuki Masa Purna Tugas, Brigjen Pol Tedjo Dwikora Dilepas Kapolda Sulut dan Seluruh Personel

 



MANADO, Suaraindonesia1 - Irwasda Polda Sulut Brigadir Jenderal Polisi (Brigjen Pol) Tedjo Dwikora secara resmi memasuki masa purna tugas dari Kepolisian Republik Indonesia terhitung mulai tanggal 1 Maret 2023. 


Acara pelepasan purna tugas ini digelar di halaman depan Mapolda Sulut, Rabu (1/3/2023), dihadiri oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto, Wakapolda Brigjen Pol Jan de Fretes, para PJU Polda dan seluruh personel Polda Sulut.



"Ini suatu kehormatan besar bagi saya dan keluarga, bahwa Polda Sulut telah menggelar pelepasan purna tugas kami. Tentunya kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda, Wakapolda, dan seluruh personel Polda Sulut dan jajaran atas penghargaan ini," ujar Brigjen Pol Tedjo Dwikora saat mendampingi Kapolda di atas mimbar.


Ia juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama dan bantuan selama bertugas dan permohonan maaf kepada semua personel, saat bertugas di Polda Sulut selama 1 tahun 8 bulan 27 hari.


"Kami bertugas di Polri kurang lebih 34 tahun dan khusus bertugas di Polda Sulut selama 1 tahun 8 bulan dan 27 hari, tentunya banyak hal yang telah dilalui bersama. Terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan kami mohon maaf apabila ada hal-hal yang kurang berkenan," lanjutnya.


Sementara itu Kapolda Sulut dalam sambutannya memberikan apresiasi atas pelaksanaan tugas Brigjen Pol Tedjo Dwikora selama berada di Polda Sulut.


"Terima kasih kepada Brigjen Pol Tedjo Dwikora yang telah melaksanakan tugas dengan baik, yaitu dengan prestasi, dedikasi, loyalitas dan tak terbatas (PDLT). Dan ini tentunya harus dicontoh oleh seluruh personel," singkat Irjen Pol Setyo Budiyanto.


Acara pelepasan ditandai dengan apel bersama, pengalungan bunga oleh Kapolda Sulut didampingi Ketua Bhayangkari Sulut Ny. Henny Setyobudi, pedang pora, dan pengantaran oleh Kapolda, Wakapolda dan para PJU Polda beserta seluruh personel hingga ke gerbang Polda Sulut.


Si1-RN