Semarak Ramadhan 1444 H, DPP BRIGADE Berbagi Ta'jil untuk Para Pengendara Motor


Jakarta, suaraindonesia1 | Ratusan bungkus takjil dibagikan gratis oleh Relawan BRIGADE Barisan Ganjar Terdepan kepada pengendara yang melintas di jalan raya Ir.H.Juanda Ciputat depan Sekretariat DPP BRIGADE Barisan Ganjar Terdepan (Kampus UIN Syarif Hidayatullah ) menjelang berbuka puasa Ramadan 1444 Hijriah.


Sebanyak 300 bungkus tajil habis dibagikan oleh panitia dan anggota BRIGADE Barisan Ganjar Terdepan, Muhamad Kurniawan selaku ketua umum BRIGADE membeberkan maksud dan tujuan kegiatan ini tak lain untuk berbagi dan peduli serta silaturahmi dengan para pengendara motor dan masyarakat sekitar kita yang saat ini menjalankan ibadah puasa, Tegas ketum umum BRIGADE M.Kurniawan atau biasa di panggil bang Iwan, Jumat (24/03/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan untuk berbagi kepada sesama di bulan Ramadan 1444 Hijriah.


“Jadi kegiatan sosial selama bulan ramadhan ini kami Relawan BRIGADE Barisan Ganjar Terdepan  ini di lakukan setiap hari Jumat dan Sabtu di tempat Sekretariat DPP BRIGADE ini, Muhamad Kurniawan menambahkan.

HUMAS & Ketua Bid.UMKM BEIGADE Nurul mengatakan untuk kegiatan sosial ini alokasi anggarannya didapat dari iuran bulanan dari para anggota BRIGADE yang telah disisihkan untuk berbagi takjil untuk para penguna kendaraan bermotor dan warga sekitar. 


“Selain takjil, kami pengurus juga berbuka puasa bersama, " Nurul menambahkan.

Suasana berbagi takjil nampak humanis dan mendapat respon bagus dari para pengendara yang sedang ngabuburit. Pengendara nampak suka cita menerima takjil yang dibagikan gratis. Tegas Boman Asra selaku Wasekjen BRIGADE.


Report, jerry patty