Breaking News, KPK OTT Bupati Kepulauan Meranti

Kepulauan Meranti,Suaraindonesia1. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Kantor Bupati Kepulauan Meranti Provinsi Riau, Muhammad Adil dengan sejumlah pejabat Pemerintahan Daerah Kepulauan Meranti Provinsi Riau, Kamis 6 april 2023 - Malam


Berdasarkan informasi yang di himpun, sejumlah pejabat di Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Meranti juga telah diamankan oleh Penyidik KPK, termasuk Bupati Kepulauan Meranti, Muhammad Adil, Kadispenda, Kabag Umum. 

Kemudian dari pantauan awak media, sejumlah ruangan di Kantor Bupati Kepulauan Meranti tampak sudah disegel menggunakan garis dan stiker KPK.   

Di antaranya ruangan kerja Sekda Kepulauan Meranti, Kabag Umum, Kabag Humas dan Protokol. Bahkan terlihat, beberapa unit mobil operasional Polres Kepulauan Meranti standby di depan Kantor Bupati malam ini.  

Selanjutnya informasi yang diterima, sejumlah pejabat yang ditangkap sementara dibawa ke Mapolres dan malam ini juga akan diberangkatkan langsung ke Pekanbaru. 

Belum diketahui siapa-siapa saja pejabat yang diamankan dalam operasi malam KPK ini dan terkait kasus yang ditangani juga belum diketahui secara pasti.