BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kapolda Sulut Pantau Langsung Pengamanan Jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H di Tomohon dan Minahasa



MANADO,Suaraindonesia1 – Pada H-2 jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Setyo Budiyanto kembali melakukan pemantauan kegiatan masyarakat dan kesiapan pengamanan di lapangan.


Dalam pantauan kali ini, Kapolda didampingi sejumlah Pejabat Utama dan Bhayangkari melakukan kunjungan ke Kota Tomohon dan Kabupaten Minahasa, Kamis (20/4/2023).




“Kegiatan kita untuk mengecek kesiapsiagaan dan keterpaduan instansi yang hadir dalam pelaksanaan pengamanan hari raya. Saya melihat setidaknya Polres sudah menyiapkan penempatan pos-pos dan kehadiran personel pengamanan, dan sudah sangat strategis penempatannya,” ujar Irjen Pol Setyo Budiyanto.





Kapolda juga mengimbau kepada warga yang bepergian atau mudik lebaran untuk bisa memanfaatkan pos-pos yang sudah didirikan oleh Polri.






“Dengan adanya pos tersebut, masyarakat bisa memanfaatkan untuk beristirahat bila capek, bahkan jika ada yang memerlukan perawatan kesehatan, disitu juga disiapkan tenaga medis,” katanya.




Masing-masing Pos Pengamanan dan Pelayanan terpantau ditempati oleh personel Polres, serta dukungan dari TNI, Dishub, Dinkes, Pol PP, Damkar, PLN, BPBD dan Basarnas.




Kapolda juga memberikan paket bingkisan Lebaran kepada personel gabungan yang melaksanakan tugas pengamanan.




Dalam pengecekan tersebut, beberapa pos yang dikunjungi rombongan antara lain, Pos Pam Kinilow, Pos Pam Pusat Kota Tomohon Talete, Pos Yan Boulevard Tondano dan Pos Pam Terpadu di Lapangan Godbless Minahasa.


Si1-RN
« PREV
NEXT »