Ketua DPRD Waropen Menerima Mahasiswa Pendemo Terkait Bantuan Biaya Studio Yang Belum Dibayarkan.


Waropen-Suaraindonesia1.com. Gasper Ifan Imbiri, SE Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Waropen Provinsi Papua. Pada hari Kamis (27/04/2023) bertempat di ruang sidang DPRD Waropen, ketua DPRD telah menerima mahasiswa asal kabupaten waropen yang melaksanakan aksi demonstrasi di halaman kantor DPRD Waropen.


Dengan kehadiran mahasiswa/i yang telah melaksanakan aksi demo di halaman kantor DPRD Waropen, Ifan Imbiri Ketua DPRD Waropen memberikan kesempatan kepada mahasiswa/i melaksanakan orasi materi yang mau disampaikan sambil menunggu koordinasi Pimpinan DPRD bersama eksekutif agar mahasiswa yang melaksanakan aksi demo bisa mendapatkan jawaban secara langsung dari pihak eksekutif.


"Saya menerima kehadiran mahasiswa/i di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dan saya langsung berkoordinasi ke pihak eksekutif agar biasa hadir memberikan jawaban secara langsung, dari hasil Koordinasi pihak eksekutif yang hadir bersama pimpinan dan anggota DPRD Waropen". Ucapnya Ifan Imbiri Kepada Wartawan.


Dengan kehadiran Sekda Waropen, Jaelani, AP, M. Si didampingi Kabid Keuangan Waropen bersama pejabat eksekutif lainnya, dapat memberikan jawaban kepada mahasiswa/i yang melaksanakan aksi demo terkait bantuan biaya studi kepada mahasiswa/i asal kabupaten waropen yang belum terbayarkan.


Ketua DPRD Ifan Imbiri berharap agar pihak eksekutif dapat membayarkan bantuan biaya studi kepada mahasiswa/i asal kabupaten waropen.