Pemda Aceh Tamiang Diminta Perhatikan Nasib Tukang Becak Disimpang Tiga Pemadam Kebakaran.


Aceh Tamiang,Suaraindonesia1. Pemerintah daerah kabupaten Aceh Tamiang Diminta agar memperhatikan nasib para Abang.becak yang mangkal di Simpang tiga kantor pemadam kebakaran jln.mayjend.Sutoyo kecamatan kota Kualasimpang Kabupaten Aceh Tamiang.


Nasib perekonomian para Abang becak ini sangat memperhatinkan betapa tidak satu harian penuh menanti bus angkutan penumpang dari Medan yang turun di Simpang Pos dan simpang tiga kantor pemadam


Paling ada satu dua tiga perhari yang dapat memberi rezeki pada Abang becak yang mangkal , bahkan pernah tidak buka dasar sama sekali dengan pulang hampa.


Seperti yang disampaikan Ipan yang biasa’ dipanggil dengan Ajo meyeng salah seorang Abang becak yang mangkal di daerah tersebut.


Ajo meyeng mohon dan berharap pemerintah daerah Aceh Tamiang dapat memperhatikan nasib para Abang becak apa lagi dalam menghadapi lebaran yang sudah di ambang pintu jangankan bayangan untuk beli baju anak untuk makan aja masih tersendat sendat keluhnya pada Buser Siaga Minggu 2/04/2023 .


Demikian juga tanggapan rekan Meyeng Abang. becak yang lainnya berharap anggota DPRK dan para pejabat tinggi di Aceh Tamiang dapat mengulurkan tangan mengeluarkan zakat Infaknya untuk disalurkan kepada para Abang becak yang mangkal di Simpang tiga kantor pemadam kebakaran Aceh Tamiang .( ed)