Wakili Pj. Bupati Staf Ahli Dirk Hadiri HUT jemaat GPDP tiberias Kawea




Yapen-Suaraindonesia1.com. Staf Ahli Pj. Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen, Dirk Rayar Bidang Pemerintahan dan Hukum, menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) GPDP Jemaat Tiberias Kawea pada Sabtu (15/4/2023) pagi. Acara tersebut diadakan di Gedung gereja GPDP tiberias yang berlokasi di kabuena - turu, Kabupaten Kepulauan Yapen.


Dalam sambutannya, Dirk Rayar yang mewakili Pj. Bupati menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas peran penting yang dimainkan oleh gereja dalam memperkuat nilai-nilai keagamaan dan moral di masyarakat. Dia juga menyatakan pesan untuk menjaga dan memperkuat hubungan yang solid dengan pemerintah karena Jemaat Tiberias Kawea juga Merupakan Mitra Kerja Pemerintah.


Ia juga berharap dalam usia jemaat GPDP tiberias Yang ke - 5, Jemaat dapat bertumbuh dalam iman dan pengharapan Kepada Yesus Kristus dan semakin maju dalam pelayanan Di jemaat GPDP Tiberias.


" Saya berharap dalam usia yang ke 5 ini, Jemaat GPDP Tiberias Kawea  boleh dapat bertumbuh dalam iman dan  pengharapan kepada yesus Kristus" Ungkapnya Pj. Bupati Yang diwakili Staf Ahli, Dirk Rayar


Pada kesempatan tersebut, Dirk rayar juga berkesempatan untuk memberikan Trofi bagi para peserta lomba yang di adakan dalam menyongsong HUT jemaat GPDP Tiberias.


Acara HUT GPDP Jemaat Tiberias diharapkan dapat menjadi momentum bagi semua pihak untuk memperkuat kerja sama dan memperkuat persatuan di Kabupaten Kepulauan Yapen. Semoga perayaan ini juga dapat memperkuat nilai-nilai keagamaan dan moral yang menjadi landasan kuat bagi kemajuan daerah. (NG)