BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Babinsa Koramil 02/Karang Baru Monitoring Harga Sembako Pasar Tradisional



Aceh Tamiang-Suaraindonesia1-com- Babinsa Koramil 02/Karang Baru Koptu Aan Haristian melakukan monitoring harga barang kebutuhan pokok Pasar Tradisional di wilayah Desa Bundar, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang. Jumat (05/05/2023).


Kebutuhan Bahan pokok atau sembako kerap menjadi polemik di masyarakat ketika harga mulai menanjak maupun mengalami kelangkaan barang pokok tersebut.



Banyak faktor naiknya harga kebutuhan seperti banyaknya permintaan barang, sedangkan setok yang ada tidak bisa mengimbangi permintaan pasar sehingga kelangkaan bahan pokok pun akan terjadi


Untuk mengatasi itu, Koptu Aan melakukan monitoring kebutuhan bahan pokok guna untuk mengetahui harga-harga yang beredar di pasaran.


“Kita mengecek langsung guna mengetahui kondisi terakhir harga-harga yang beredar di pasaran sehingga kita meminimalisir harga yang naik dan temuan yang ada bisa di tindaklanjuti dan melaporkan ke Danramil untuk di teruskan bersama 3 pilar,” ungkap Koptu Aan saat dtemui disela-kegiatannya," tandasnya(ed)

« PREV
NEXT »