Partai Nasdem Resmi Melakukan Pendaftaran Caleg DPRD Ke KPU Yapen.




Yapen-Suaraindonesia1.com. Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Yapen Provinsi Papua, telah resmi melakukan Pendaftaran Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD untuk pemilu 2024, Kamis, (11/05/2023) di Kantor KPU Yapen.  


Telah hadir : Tonny Tesar, S. Sos Mantan Bupati Kabupaten Kepulauan Yapen 2 Periode, Sony Woria Kepala Kesbangpol Kabupaten Kepulauan Yapen. 


James M. Rumatora, S. Sos Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Yapen mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua dan anggota komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Yapen yang telah menerima berkas Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD dari Partai Nasdem.


"Kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada ketua dan anggota komisioner KPU Kabupaten Kepulauan Yapen dan juga para operator yang ada di Sekretariat KPU di mana melakukan komunikasi dan membantu kami Partai Nasdem terkait dengan kendala-kendala dalam rangka penginputan data kami."Ucapnya James M. Rumatora


Rumatora menambahkan, Terkait dengan penginputan data Silon Partai Nasdem dinyatakan 100% untuk 4 (empat) Daerah Pemilihan di Kabupaten Kepulauan Yapen.


"Kita patut bersyukur secara bersama-sama bahwa memang terkait dengan Silon sedikit kesulitan atau kebingungan terkait dengan penginputan bahkan mungkin ada gangguan-gangguan jaringan tetapi Puji Tuhan semua berjalan dengan baik dan kami dapat menyerahkan berkas kami ke gedung yang terhormat di KPU Kabupaten Kepulauan Yapen hari ini" tambahnya 


Rumatora berharap berkas yang telah diserahkan ke KPU dapat diverifikasi secara faktual oleh KPU Kabupaten Kepulauan Yapen apabila ada kekurangan berkas mohon disampaikan atau diberitahukan sehingga dalam waktu yang singkat-singkatnya Partai Nasdem bisa dapat memperbaiki dan menyerahkannya kembali ke KPU Kabupaten Kepulauan Yapen.


Jurnalis: Mochtar