BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PELAKSANAAN HALAL BI HALAL PGRI CABANG NUSA TABUKAN SUKSES DI GELAR




suaraindosenia1, Sangihe 24 Mei 2023 PGRI Cabang Nusa Tabukan menggelar Acara Halal Bi Halal, acara ini berlokasi di SDN Tinakareng.

Utadz Supriadi Haribae dalam ceramahnya menyampaikan inti dari acara ini adalah mempererat Tali Silaturahmi baik bagi sesama umat islam juga dengan umat yang lain.



Pj Bupati, Ibu dr. Rinny Tamuntuan dalam Sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menyampaikan selamat atas pelaksanaan Acara Halal Bi Halal ini.

"Saya mengucapkan selamat atas pelaksanaan acara ini dan berharap dengan Pelaksanaan Halal Bi Halal akan semakin memperkokoh semangat kebersamaan, mempererat persaudaraan serta membawa kedamaian.



Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Sangihe, Drs. Djoli Mandak, M.Pd ketika di wawancarai mengatakan sangat bangga diadakannya acara ini.

" Saya berharap Acara seperti ini ke depan lebih ditingkatkan terus karena sangat positif bagi toleransi umat beragama sebab yang terlibat di dalamnya bukan hanya guru-guru yang beragama islam, tapi juga ada yang dari kristen"



turut serta dalam rombongan Kadis Pendidikan dan Kebudayaan yakni Sekretaris PGRI Kab Sangihe, Mursalin Damal, S.Pd

Korwil Tabukan Utara, K. Manumpil, S.Pd

Ketua PGRI Tabukan Utara, Tonny Sasundu, S.Pd

Sekretaris Bidang Organisasi PGRI Kab Sangihe, K. Edam, S.Pd



Ketua PGRI Cabang Nusa Tabukan sekaligus sebagai sebagai Ketua Panitia, Krestefanus Lalo, S.Pd mengatakan bahwa Acara ini dilaksanakan sebagai acara rutin tahunan, baik acara hari raya besar islam juga acara natal dan tahun baru.

" kami sangat bersyukur bahwa acara ini sukses di laksanakan, semua karena kerjasama oleh semua pihak.

semoga dengan acara ini toleransi beragama, persatuan dan persaudaraan semakin terjalin dengan baik.

tutup Krestefanus Lalo.


Kabiro Sangihe

Hasan M

« PREV
NEXT »