BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Personel Polsek Karang Baru Laksanakan Patroli Malam Ciptakan Harkamnas






Aceh Tamiang – Suaraindonesia1- com--Personel Polsek Karang Baru Polres Aceh Tamiang Jajaran Polda Aceh melaksanakan  patroli rutin malam hari untuk memelihara keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) dalam wilayah hukum (wilkum) setempat.


Lokasi dilaksanakan patroli oleh personil Polri tersebut di desa tanah terban, desa Seumentoh dan desa kesehatan Kecamatan Karang Baru  Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (21/05/2023) sekira pukul 21.30 WIB



Yang menjadi sasaran patroli malam itu tempat keramaian, Objek Vital👆perkantoran serta Masyarakat yang sedang beraktifitas pada malam hari di jalur lalu lintas Medan-Banda Aceh Wilkum Polsek Karang Baru..


Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan, SH mengatakan patroli tersebut bersifat preventif atau sebagai upaya untuk memelihara terhadap Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Haramtibmas).


“Personel memantau situasi dan kondisi di lokasi publik serta jalur lintas yang masih ramai, aktivitas masyarakat di pusat keramaian pasar malam,” ujarnya Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan, SH


Masyarakat kita harapkan berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian jika terjadi sesuatu agar segera melaporkan ke pos Polisi terdekat” pungkas Kapolsek Karang Baru Surya Darma Sofyan, SH.


Tujuan dari patroli ini, tambah Kapolsek Karang Baru yaitu untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di wilayah Hukum Polsek Karang Baru Selain itu, juga bertujuan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan warga. (Ed)

« PREV
NEXT »