BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PJ. Sekda Jaelani, Hadiri Penutupan Rapat Paripurna I DPRD Waropen Tentang LKPJ Bupati Tahun 2022.




Waropen-Suaraindonesia1.com. Rapat Paripurna I berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Waropen, dengan agenda rapat yaitu penutupan Paripurna I atas LKPJ Bupati Waropen pada hari Jumat, 5 Mei 2023. 


Dalam Pidato Bupati Waropen yang dibacakan oleh PJ. Sekda Jaelani, menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran Bupati dan Wakil Bupati yang belum bisa hadir, karena Bupati masih melaksanakan tugas-tugas dinas diluar daerah dan Wakil Bupati sementara masih dalam keadaan sakit untuk itu kami diberi amanat untuk hadir sekaligus membacakan sambutan tertulis dari pemerintah daerah.



"Segala puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan Yang maha kuasa karena atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga pada hari ini kita masih diberikan kesehatan sehingga dapat hadir bersama untuk mengikuti rapat paripurna dalam rangka penyampaian pandangan akhir fraksi dan penetapan keputusan laporan keterangan pertanggungjawaban Bupati Tahun Anggaran 2022"Ucap PJ. Jaelani Sekda Waropen.


PJ. Sekda Jaelani, memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi memberikan kontribusi baik secara langsung maupun tidak langsung terutama kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Waropen. 


PJ Sekda Jaelani, mengucapkan terima kasih atas catatan dan rekomendasi pada LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2022 yang berupa catatan-catatan strategis yang berisikan saran masukan maupun koreksi terhadap hasil penyelenggaraan  pemerintahan daerah yang menjadi kewenangan daerah Kabupaten Waropen selama tahun anggaran 2022.


"Rekomendasi tersebut akan menjadi acuan dan pondasi bagi kami pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan dan penyelenggaraan pemerintahan yang lebih baik di Kabupaten Waropen pada tahun anggaran berikutnya, hadirin yang berbahagia pada Tahun 2022 banyak keberhasilan yang telah Pemerintah Daerah Kabupaten Waropen capai dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat walaupun di sisi lain masih terdapat kekurangan di berbagai sektor permasalahan pembangunan yang kita hadapi kedepan semakin penuh tantangan untuk itu patut kiranya kita perkuat komitmen pembangunan melalui pelaksanaan rencana kerja pemerintah daerah tahun anggaran 2023 dan penyiapan rencana kerja pemerintah daerah yang semakin partisipatif dan adaptif terhadap aspirasi dan kebutuhan masyarakat" Jelasnya PJ Setda Jaelani 


PJ Sekda Jaelani menyampaikan bahwa rekomendasi yang telah diserahkan oleh DPRD Waropen kepada pemerintah daerah akan tindaklanjuti dan disampaikan juga kepada kepala daerah terkait rekomendasi tersebut dan bisa dilakukan perbaikan karena sesuai dengan peraturan perundang-undangan.


"Saya berharap agar kemitraan yang sudah tercipta sedemikian baik antara Pemerintah Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Waropen tetap terjaga" Harapnya PJ. Sekda Jaelani.


Jurnalis: Mochtar

« PREV
NEXT »