BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PJ. Sekda Waropen, Jaelani Resmi Buka Acara Pengobatan Gratis Oleh IDI Cabang Yapen Waropen.





Waropen-Suaraindonesia1.com, PJ Sekda Waropen, Jaelani AP, M.Si telah resmi buka acara Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Yapen Waropen yang dilaksanakan bertempat di Puskesmas Urfas Kabupaten Waropen.


Telah hadir: Kepala Bappeda Waropen Bob Woriori, S STP, M.Si, Marthinus Serarawani, S.Pd, Kepala Dinas Kesehatan, Mayor Inf Gunawan Wibisono Danramil Waropen, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Perempuan, 4 dokter spesialis dan 18 dokter umum dan tamu undangan lainnya.



PJ Sekda, Jaelani sebelum buka acara bakti sosial PJ Sekda mengajak masyarakat dan para undangan lainnya untuk memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan atas perkenaannya Ikatan Dokter Indonesia cabang Yapen Waropen bisa hadir dan melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan secara gratis di Kabupaten Waropen.


"Kita memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan atas perkenaannya Ikatan Dokter Indonesia cabang Yapen Waropen bisa hadir dan melaksanakan kegiatan pelayanan kesehatan secara gratis" ajaknya PJ Sekda Jaelani, Sabtu (20/05/2023)



Dalam rangka hari ulang tahun ke-115 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Yapen Waropen melaksanakan pelayanan pengobatan gratis kepada masyarakat waropen. 


"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Waropen mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Ketua Ikatan Dokter Indonesia Yapen Waropen dan seluruh tim yang bisa hadir walaupun dalam suasana kondisi yang tidak bersahabat tetapi dengan penuh semangat bisa hadir untuk memberikan pelayanan secara gratis kepada masyarakat di Kabupaten Waropen" ucapnya.


PJ. Sekda Waropen berharap di tahun-tahun berikutnya kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh IDI Yapen Waropen bisa dilaksanakan dua atau tiga hari untuk mengobati masyarakat yang berada di kabupaten Waropen.


Bupati Waropen melalui Pj Sekda Jaelani atas nama pemerintah secara resmi membuka acara Pelayanan Kesehatan Gratis dalam rangka Hari Bakti Dokter Indonesia yang dipusatkan di Kabupaten Waropen.


Jurnalis: Mochtar 

« PREV
NEXT »