BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Polsek Rantau Laksanakan Patroli Malam Jaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat.




Aceh Tamiang - Suaraindonesia1,  Personil Polsek Rantau laksanakan giat patroli pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) sesuai program Prioritas Kapolri Nomor 02.


Personil piket jaga Polsek Rantau dengan menggunakan sepeda motor Dinas roda dua melakukan patroli dalam wilayah hukum (wilkum) Kecamatan Rantau,  Kabupaten Aceh Tamiang, Minggu  (21/05).


Dasar acuan pelaksanaan patroli Undang-undang (UU) Nomor 02 Tahun 2002 tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dan Surat Perintah Kapolsek Rantau tentang pelaksanaan Tugas Patroli Harkamtibmas.



Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Rantau, AKP Sumasdiono SH. menjelaskan, Patroli Harkamtibmas personel Polsek Rantau untuk melaksanakan Program Prioritas Kapolri No.mor 02 (Pemantapan Harkamtibmas).


"Tujuannya untuk menjaga dan memelihara situasi yang aman serta kondusif  di Wilkum Polsek Rantau dengan rute kawasan seputaran Desa Alur Manis sampai ke Komplek Perumahan Pertamina Kecamatan Rantau dan sasaran masyarakat yang beraktifitas malam hari serta tempat-tempat yang masih ramai dikunjungi oleh masyarakat seperti  caffe, warung, swalayan dan tempat usaha lainnya" kata Akp Masdiono SH.


Tambah Kapolsek, selama pelaksanaan kegiatan tidak ditemukan hambatan dan kendala, kegiatan berjalan dengan baik, tertib, Aman serta lancar sesuai di rencanakan.(ed)

« PREV
NEXT »