BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Rakercab PD Manado :Sikap Politik 11 DPAC Partai Demokrat Se-kota Manado Mengusung Noortje Van Bone Sebagai Calon Walikota di Pilkada Manado



Manado, Suaraindonesia1 -Ketua DPD Partai Demokrat Sulut Dr Elly Engelbert Lasut Buka Secara Langsung Acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) serta Bimbingan Teknis Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Manado di Hotel Peninsula Senin Sore (1/5/23).

Sebelumnya Acara didahului dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya,kemudian hymne Partai Demokrat serta Mars Partai Demokrat.




E2L Mengatakan,Saya  mendorong dan memberi semangat kepada seluruh kader, serta melakukan pendampingan, juga memantau semua langkah yang dilakukan DPC dan saya sangat optimis bisa memenangkan kursi-kursi di legislatif. 


"Kami target semua Dapil itu punya perwakilan agar bisa mengusung calon gubernur dan wali kota sendiri," kata Ketua DPD PD Sulawesi Utara, Elly Lasut, di Manado, Senin malam. 




Sementara itu ketua DPC PD Manado, Noortje Henny Van Bone saat di wawancarai mengatakan, Rakercab ini dilaksanakan untuk konsolidasi partai demokrat, khususnya yang ada di Manado, dalam rangka menyambut Pemilu 2024 nanti.Acara tersebut juga dimaksudkan untuk menghadapi pemilihan wali kota dan wakil wali kota Manado yang tinggal beberapa bulan sesudah Pileg akan segera berlangsung," katanya.




Pada Rakercab ini dari 11 PAC akan melaporkan hasil kerjanya dan Evaluasi serta konsolidasi Partai Demokrat,termasuk juga  menetapkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang akan di laporkan ke KPU,di Lima dapil Nantinya.ujar NVB.

Lanjut,di dalam Laporannya Juga setiap PAC juga akan menyampaikan Usulan Bakal Calon Walikota dan Walikota Manado pada Pilkada nanti.

Disinggung mengenai namanya yang disebut-sebut menjadi calon kuat maju ke Pilkada Manado,Van Bone mengatakan, berterima kasih jika dipercayakan. Sebagai kader selalu siap melaksanakan penugasan yang diberikan partai kepadanya. 


Dari pantauan Media pada akhir Rakercab Setiap Pimpinan PAC PD membacakan Laporannya sekaligus membacakan Sikap Politik untuk Mendukung AHY sebagai Capres,E2L  sebagai Cagub Sulut,Serta untuk Pilwako Manado Ibu Noortje Van Bone teratas dari dua nama ketika di sebut yaitu Harley Mangindaan dan Hillary Brigita Lasut  sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Manado 2024 Nanti.


Suaraindonesia1-(Rom)



« PREV
NEXT »