Ruben Y. Rumboisano, Hadiri Kegiatan Penutupan Pengobatan Gratis Di Waropen.




Waropen-Suaraindonesia1.com, Kepala Badan Keuangan Kabupaten Waropen, Ruben Yason Rumboisano telah hadir pada kegiatan penutupan Sosialisasi dan pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Yapen Waropen, dalam rangka Hari Bhakti Ikatan Dokter Indonesia. Sabtu,(20/05/2023).


Kepala Badan Keuangan Waropen Ruben Y. Rumboisano menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ikatan Dokter Indonesia dalam hal ini beberapa dokter ahli dari Kabupaten Kepulauan Yapen dan juga dokter yang ada di kabupaten waropen serta dokter umum baik dari Kabupaten Waropen dan Kabupaten Yapen.



"Saya sangat berterima kasih kepada Ikatan dokter Indonesia khusus Waropen dan Yapen, sudah bisa membuat atau melaksanakan satu kegiatan yang sangat berharga kepada masyarakat waropen walau cuma beberapa jam atau dari Pagi jam 09.00 Wit s/d jam 17.00 Wit tapi sekali lagi sangat bermanfaat" ucap Ruben, Sabtu (20/05/2023).


Kepala Badan Keuangan Waropen berharap semoga kedepan Ikatan Dokter Indonesia Cabang Yapen Waropen selalu menjadi garda terdepan dalam dunia kesehatan baik di Indonesia, Papua, Kab. Waropen dan Yapen.



Kegiatan pengobatan berjalan dengan aman, kondusif dan antusias masyarakat yang datang begitu banyak ke Puskesmas Urfas  guna mengikuti kegiatan sosialisasi dan Pengobatan Gratis yang dilaksanakan menjadi acuan yang baik kepada IDI Cabang Yapen Waropen dan dinas kesehatan Kabupaten Waropen untuk disiasati dalam perencanaan untuk melayani masyarakat di negeri sejuta bakau di waktu yang akan datang.



Jurnalis: Mochtar