BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Sehabis Daftar Di KPU Pimpinan, Anggota dan Caleg DPRD Nasdem Hadir Di Pasar Serui.





Yapen - Suaraindonesia1, DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Yapen Telah resmi melakukan pendaftaran ke Kantor KPU Kabupaten Kepulauan Yapen, Pimpinan dan Anggota juga Caleg DPRD Yapen Partai Nasdem hadir di pasar Serui.


Hal itu dilakukan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Partai Nasdem Yapen telah resmi mendaftarkan Calon Legislatif Anggota DPRD ke kantor KPU Kabupaten Kepulauan Yapen.


Ade Yullen Banua telah menjelaskan Sesuai Instruksi DPP Partai Nasdem serentak satu Indonesia harus melakukan pendaftaran pada tanggal, 11 Mei 2023 khususnya di Kabupaten Kepulauan Yapen. DPD Partai Nasdem Yapen telah berbenah diri sehingga membuat persiapan-persiapan yang pasti sehingga di tahun 2024 Partai Nasdem meminta dukungan masyarakat untuk mendukung Partai Nasdem Karena banyak hal yang sudah dilakukan.



"Kami Partai Nasdem sudah melakukan perubahan yang signifikan ada beberapa contoh pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan dan juga perumahan rakyat, Rumah yg sudah tidak layak huni dan juga dan rumah ibu-ibu janda Partai Nasdem hadir lakukan bedah rumah, pada Tahun 2023 kurang lebih 497 rumah yg telah dilakukan perehapan, tahun 2022 kurang lebih ada 400 rumah, tahun 2021 kurang lebih 397 rumah" jelasnya Ade Yullen Banua Kepada Wartawan.


Ade Yullen menambahkan bahwa DPD Partai Nasdem Yapen mempunyai sebanyak 25 Caleg yang akan ikut bertanding di tahun 2024 untuk merebut kursi di gedung DPRD Kabupaten Kepulauan Yapen, sebanyak 25 Caleg mulai dari dapil I sampai dengan dapil 4 telah resmi di daftarkan ke KPU Kabupaten Kepulauan Yapen.


Ade juga mengajak seluruh Partai Politik yang berada di Kabupaten Kepulauan Yapen sama-sama melakukan penginputan data di Silo KPU yang belum mencapai 100% segera sebelum tanggal 14 Mei 2023.


Jurnalis: Mochtar 

« PREV
NEXT »