BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Update Harga Sembako, Serma Asbuan Turun Cek Harga Pasar Tradisional




Aceh Tamiang- Suaraindonesia1-com -Serma Asbuan Babinsa Koramil 07/Kejuruan Muda melaksanakan pengecekan perkembangan harga sembako secara langsung di pekan mingguan sungai liput Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Minggu (07/05/2023).


Pengecekan sembako yang dilakukan Babinsa, dilaksanakan untuk memantau perkembangan dari harga sembako kebutuhan masyarakat di Kecamatan Kejuruan Muda 



Serma Asbuan menuturkan dengan menanyakan langsung berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, jagung, minyak tanah, garam serta kebutuhan lainnya akan lebih jelas dan lebih update dari pedagangnya langsung


Dilakukan pengecekan harga sembako ke lapangan kepada pedagang secara langsung akan lebih jelas sekaligus mewaspadai ada kenaikan harga tanpa mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal,” tutur Serma Asbuan.


Serma Asbuan menambahkan, selain untuk memastikan kestabilan harga Sembako, kegiatan ini juga untuk memberikan rasa aman kepada para pembeli agar tidak ada oknum pedagang yang memanfaatkan situasi ini," tandasnya.(ed)

« PREV
NEXT »