BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Biro Logistik Polda Sulut Gelar Pelatihan Aplikasi DMS

 



Suaraindonesia1,Manado- Biro Logistik Polda Sulawesi Utara (Polda Sulut) menggelar pelatihan penggunaan aplikasi Database Management System (DMS) untuk Pengadaan Barang/Jasa (PBJ) Pemerintah di jajaran Polda Sulut.


Kegiatan pelatihan DMS tersebut dibuka oleh Karo Logistik Polda Sulut Kombes Pol Achmad Surbana, di Aula Tribrata Polda Sulut, Selasa (13/06/2023).


Dalam sambutannya Kombes Pol Achmad Surbana mengatakan, pelatihan Database Management System (DMS) sangat penting dalam mendata proses pelaksanaan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah di jajaran Polda Sulut.


"Manfaatkan hasil pelatihan dengan baik," pesannya kepada seluruh peserta pelatihan.


Pelatihan ini juga dihadiri tim dari Staf Logistik Kapolri (Slog Polri) yang dipimpin AKBP Anita Agustine, serta dari ICITAP Indonesia sebagai pemateri pada pelatihan tersebut.


Dikatakan AKBP Anita Agustine, Biro Pengadaan Slog Polri selaku UKPBJ Polri kesulitan melakukan monitoring PBJ di lingkungan Polri, karena saat ini LPSE Polri dan Polda masih terpisah.


"Dengan aplikasi DMS diharapkan dapat menjawab kesulitan dalam melakukan monitoring Pengadan Barang/jasa Pemerintah di Polri, karena paket pengadaan Polri di seluruh Indonesia sekitar 19 ribu paket," jelas AKBP Anita Agustine.


Kegiatan pelatihan ini akan berlangsung selama tiga hari yaitu tanggal 13-15 Juni 2023. Adapun peserta pelatihan ini berjumlah 17 orang yang terdiri dari 2 operator Biro Logistik serta 15 operator Polres dan Polresta jajaran Polda Sulut.


Si1-RN

« PREV
NEXT »