BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Diduga Oknum Kepala Pekon Kejadian Kecamatan Wonosobo Larikan Istri Orang Hingga Hamil.



SuaraIndonesia1. Tanggamus-- Jabatan seorang kepala Pekon adalah jabatan publik,selain dari Pelayan dan Pengayom masyarakat juga menjadi panutan dan contoh bagi masyarakat sekitar.


Namun apa yang dilakukan oleh seorang Oknum Kepala Pekon,  Pekon kejadian kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus Provinsi Lampung berinisial"MR) sungguh tidak terpuji.

Bagaimana  tidak"  seorang Oknum Kepala Pekon-Pekon Kejadian Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus yang berinisial"MR) diduga melarikan istri warga nya sendiri dan tergolong masih kerabat, Minggu 18/6/2023




Berdarakankan data yang dihimpun Media ini terkait perselingkuhan Oknum Kepala Pekon-Prkon Kejadian ('MR)  terhadap istri sah dari warganya sendiri tersebut bukanlah rahasia lagi bagi masyarakat sekitar, melainkan merupakan  hal yang memang sudah menjadi konsumsi publik, semenjak peristiwa yang sudah hampir satu tahun lalu itu viral ditengah-tengah masyarakat sekitar.


Saat dikomfirmasi Awak Media (TB) suami yang sah dari wanita yang konon dibawa lari oleh oknum Kepala Pekon Kejadian (MR) , serta meminta keterangan juga kepada keluarga dan kerabatnya. Kepada  beberapa awak media (TB) menceritakan kronologis kejadian istrinya yang di bawa kabur oleh oknum Kepala Pekon (MR).


"Entahlah bang,  siapa sih yang gak sakit hatinya bila istrinya dibawa kabur oleh orang lain, motor kita hilang dimaling orang saja kita sedih dan sakit, apalagi ini sang istri , (dia pendamping hidup, ibu dari anakku), pokoknya saya udah gak bisa ngomong lagi," ungkap TB.


Disisi lain keluarga TB yang meminta namanya dirahasiakan oleh media ini, membenarkan apa yang telah disampaikan oleh adeknya (TB) tersebut, bahwa Istri sah dari adeknya (TB) memang sudah hampir satu tahun lalu telah dibawa kabur oleh si MR.


" Ya,,,apa yang diceritakan oleh TB adek saya itu memang benar, bahwa istrinya telah dibawa kabur oleh MR, dan itu bukan rahasia lagi,, semua orang satu kecamatan ini sudah tau bahkan mungkin sampai diluar kecamatan pun sudah pada tahu," katanya.


Terkait peristiwa kebiadaban oknum Kakon kejadian tersebut maka keluarga TB  sangat berharap agar Pemerintah terkait maupun Pihak berwenang bisa menindak tegas oknum Kepala Pekon biadab tersebut.


"Pokoknya kami sekeluarga meminta kepada Pemerintah,baik Bupati Tanggamus, maupun siapa saja yang berwenang agar bisa menindak tegas dan memberikan sanksi tegas bila perlu oknum Kakon itu di pecat saja," harap keluarga TB.


Guna keberimbangan berita ini maka awak media mencoba konfirmasi kepada Oknum Kepala Pekon Kejadian Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus, Namun sampai berita ini ditayangkan belum ada jawaban dari pihak Oknum Kakon.

(Yuliar/Tim).

« PREV
NEXT »