BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KAPOLRES SBD RESMI BUKA TURNAMEN LOMBA MENEMBAK KAPOLRES CUP 2023 UNTUK UMUM




Tambolaka - Suaraindonesia1,Kegiatan Lomba menembak Polri dan Umum Kapolres Cup 2023 dalam rangkah menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 Polres SBD  yang akan terselenggara pada 1 Juli 2023 secarah resmi dibuka oleh AKBP , Sigit Harimbawan,SH.SIK,MH sebagai Kapolres Sumba Barat Daya .


Dalam menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 Polres Sumba Barat Daya yang akan diselenggarakan pada 1 Juli 2023 mendatang , dan untuk memeriahkan HUT tersebut , Kapolres Sumba Barat Daya telah mengadakan beberapa kegiatan ditengah masyarakat yang dilombakan sebagai bentuk dan wujud dari beberapa program atau kegiatan Polri demi terciptanya sebuah wilayah hukum yang Damai , maju , menjalin komunikasi atau sinergisitas antara TNI-POLRI , pemda dan masyarakat serta media pada wilayah hukum  Polres SBD yang  Kondusif . 



Dari berbagai kegiatan tersebut yang di digelar dan dilombakan seperti Volly Ball Putra-Putri , Lomba menangkap Babi dalam lumpur hinggah pada Lomba menembak Magzine atau sasaran dan menembak Plad yang berlangsung di   tertanggal 24 juni 2023 di area mako Brimob berjalan dengan suasana aman dan nyaman serta penuh dengan sportifitas serta beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan ditengah masyarakat dalam rangkah menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 Polres Sumba Barat Daya pada 1 Juli 2023 secarah resmi semuanya di buka oleh AKBP , Sigit Harimbawan, SH.SIK,MH sebagai kapolres Sumba Barat Daya .


Maksud dan tujuan beberapa kegiatan seperti Lomba Volli Ball putra-putri , Lomba menangkap babi dalam lumpur , Lomba menembak secarah umum pada wilayah hukum Polres Sumba Barat Daya dan juga memudahkan melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat .


Gelar kegiatan Lomba menembak yang di ikuti 87 peserta menembak berlangsung di Area Markas Komando Brimob lokasi desa Pogotena kecamatan loura Sumba Barat Daya NTT .


Adapun 87 peserta menembak dapat di pilah atau dirinci sebagai berikut : 


1 . Peserta menembak Polres Sumba Barat Daya sebanyak 37 peserta .

2 . Brimob sebanyak 4 peserta .

3 . Kodim sebanyak 5 peserta .

4 . Masyarakat Umum sebanyak 23 peserta .

5 . Bhayangkari Polres sebanyak 14 peserta .

6 . Bhayangkari Brimob 4 peserta . Total peserta yang mengikuti kegiatan lomba menembak sebanyak 87 peserta. 


Selanjutnya dari 87 peserta lomba menembak Polres Cup 2023  untuk di ketahui sebagai pemegang kejuaraan satu  kategori putra adalah Bripka Komang Tri Adyana sebagai anggota Polres Sumba Barat Daya . Dan jajaran Kapolsek pemegang kejuaraan kedua di raih oleh IPDA, Ahmad Sidiq sebagai kapolsek Kodi , dan juara kejuaraan ketiga diraih oleh AKP,Sigit Wahyu Afrianto,SIK,MH sebagai wadanyon Brimob dan juara  keempat diraih oleh Koko Win ekaputra sebagai wira swasta .


Berikutnya sebagai pemenang pertama kategori Putri di raih oleh Ibu Wingky , juara dua di raih oleh Ny.Deny Asbanu , juara ketiga diraih oleh Ny.No Fernandez dan juara keempat diraih oleh Ny.Ady Bolly .


Hadir dalam kegiatan Open Turnamen Lomba menembak Polri dan Umum Kapolres CUP 2023 dalam rangkah menyambut dan memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 Polres SBD pada 1 Juli 2923 adalah Letkol Czi Novi Kurniawan ST, sebagai Dandim 1629 Sumba Barat Daya , sejumlah Kapolsektif wilayah hukum Polres SBD , Fransiskus M.Adi Lalo sebagai sekretaris daera kabupaten Sumba Barat Daya , beberapa pimpinan kecamatan .........EMAN LEDU,Tibo .

« PREV
NEXT »