BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

KAPOLRES SBD RESMI MEMBUKA OPEN TURNAMEN VOLLY BALL POLRES CUP 2023 .



Tambolaka.Suaraindonesia1..Memasuki tahun 2023 Polres Sumba Barat Daya kembali gelar kegiatan open turnamen  Volly Ball Polres cup SBD yang akan diselenggarakan di lapangan / komplex Mapolres SBD tepatnya pada tanggal 17 juni 2023 .


Pembukaan open turnamen volly Ball maupun beberapa kegiatan lainnya yang akan dilombakan dalam rangkah menjemput hari bhayangkara Polres SBD ke--77 , Secarah resmi kegiatan tersebut dibuka oleh AKBP , Sigit Harimbawan SH.SIK,MH yang ditandai dengan pemukulan bola pertama ( Cerven ) .



Hadir dalam kegiatan pembukaan kegiatan open turnamen pada 17 juni 2023 adalah Fransiskus M.Adi Lalo sebagai sekretaris daera tingkat kabupaten Sumba Barat Daya serta Yohanis Ngongo sebagai ketua partai HANURA tingkat kabupaten Sumba Barat Daya dan sejumlah kapolsektif wilayah hukum Polres Sumba BRat Daya .


Selanjutnya kaitan dengan kegiatan open turnamen yang berlangsung di lapangan hijau mapolres Sumba Barat Daya secarah  menyeluruh Kapolres menyampaikan himbauannya kepada seluruh peserta kontingen keenaman agar mengikuti dan melaksanakan kegiatan ini secarah penuh tanggungjawab dan sportifitas serta menanamkan rasa persahabatan dan persaudaraan , pungkasnya .



Maksud diselenggarakan beberapa kegiatan yang akan dilombakan seperti kontingen keenaman volly Ball putra-putri se wilayah hukum polres Sumba Barat Daya maupun menangkap babi dalam lumpur dengan mata tertutup kain adalah dalam rangkah menyambut hari Bhayangkara ke-77 Polres SBD .


Adapun beberapa kegiatan yang akan dilombakan adalah Volly Ball Putra-Putri dan Lomba menangkap babi dalam lumpur dengan mata para peserta lomba akan ditutup dengan kain serta pemenang lomba tangkap babi akan mendapat hadiah kejuaraan 1ekor babi dan hadiah sejumlah uang .


Khususnya bagi peserta yang berminat mengikuti atau ingin mendaftarkan diri sebagai peserta Lomba tangkap babi dalam lumpur wajib mengikuti persyaratan pendaftaran 250.000 per orang .


Jadwal pendaftaran lomba menangkap babi dalam lumpur dimulai tanggal 12 sampai dengan tanggal 20 juni 2023 dan tempat pendaftaran berlangsung di Polres Sumba Barat Daya pada jam kerja serta beberapa kegiatan yang akan perlombakan , secarah resmi akan dibuka pada tanggal 17 juni 2023 sampai selesai .


Tujuan Open turnamen volli Ball polres cup SBD yang di ikuti oleh sejumlah kontingen atau keenaman VOLLI BALL PUTRA---PUTRI SANDELWUD  dari berbagai wilayah sedaratan pulau Sumba maupun peserta lomba menangkap babi dalam lumpur dalam rangkah memperingati hari Bhayangkara Polres Sumba Barat Daya yang ke--77 adalah : 


--- membangkitkan semangat masyarakat serta menjalin kerjasama dalam segala aspek pembangunan dan sekaligus menyadarkan serta memotifasi masyarakat akan pentingnya peran Polri dalam mengayomi masyarakat agar bersama-masa menjaga GAKANTIBMAS serta menciptakan sebuah wilayah hukum yang Kondusif ......Mance Ledu .

« PREV
NEXT »