BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Kapolresta Manado Ikuti Upacara Penutupan Serbuan Teritorial TNI Tahun 2023 di Wilayah Korem 131/ Santiago

 



Suaraindonesia1.com,ManadoKapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengikuti Kegiatan Upacara Penutupan Serbuan Teritorial TNI tahun 2023 dengan tema “ Dengan semangat Serbuan Teritorial TNI kita tingkatkan kegiatan Binter TNI secara masif guna mengatasi kesulitan rakyat di wilayah Korem 131/ STG” bertempat di Lapangan Postulat MSC Pineleng , Kamis (22/6/2023).


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengapresiasi kegiatan Serbuan Teritorial yang digagas di wilayah Korem 131/ STG sehingga dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.


“Kegiatan ini berjalan aman, lancar dan sukses, saya sungguh sangat mengapresiasi kerja keras dan semangat yang telah ditunjukkan dan senantiasa hadir untuk bergotong-royong, bahu membahu guna menyelesaikan seluruh kegiatan secara maksimal termasuk Kontribusi Polresta Manado yang turut serta mengikuti kegiatan Serbuan Teritorial TNI Tahun 2023 Korem 131/ Santiago ini.” Kata Kombes Pol Julianto Sirait.


“Semoga dengan tekad dan etika yang dilandasi semangat pengabdian yang tulus dan ikhlas dapat memberi manfaat bagi masyarakat”. Harap Kombes Pol Julianto Sirait.


Si1-Rom

« PREV
NEXT »