BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Menyambut HUT Bhayangkara ke-77 , Polresta Manado Olahraga Bersama TNI-Polri

 





Suaraindonesia1,Manado, - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Bhayangkara, Polresta Manado menggelar kegiatan olahraga bersama TNI Polri, Sabtu  (17/6/2023).


Kegiatan dihadiri oleh Dandim 1309/Manado , Letkol Inf Himawan Teddy Laksono, S.I.Kom., M.Tr (Han) dan Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto P. Sirait,S.H.,S.I.K.


Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh anggota Kodim 1309/Manado dan Anggota Polresta Manado dan Bhayangkari.




"Kebersamaan dan kekompakan  antara TNI Polri harus dijaga ,  anggota TNI dari Kodim 1309/Manado berolahraga bersama dengan anggota Polresta Manado," kata Kombes Pol Julianto Sirait.


Olahraga bersama dimulai dengan jalan sehat dari Mako Polresta Manado berkeliling disekitar lingkungan Polresta Manado.


Dilanjutkan dengan senam bersama. Suasana kegiatan dipenuhi dengan keakraban antara personel TNI dan Polri.


"Harapan kita pimpinan TNI-Polri keakraban dan kebersamaan terus dijaga dalam berbagai kesempatan baik dalam suasana silaturahmi seperti hari ini maupun saat menjalankan tugas dan tanggungjawab," ujar Kapolresta Manado. 




Kapolresta Manado menambahkan kegiatan olahraga bersama TNI-Polri yang digelar merupakan bagian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 77 Bhayangkara.


Selain olahraga Bersama Kita juga melaksanakan kegiatan lomba seperti lomba PBB, Tarik Tambang, Lari Karung, Catur dan juga Remi .


"Berbagai kegiatan kita gelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 dijajaran Polresta Manado hingga nanti puncak 1 Juli 2023," tandasnya.


Si1-RN

« PREV
NEXT »