BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PJ Sekda Jaelani Meletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Pelayanan Perpustakaan Kabupaten Waropen.





Waropen-Suaraindonesia1.Com

PJ Sekda Kabupaten Waropen, Jaelani menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Gedung Layanan Perpustakaan Daerah Kabupaten Waropen,  Senin, (12/06/2023). 


Telah hadir Forkopimda Kabupaten Waropen pada peletakan batu pertama pembangunan gedung layanan perpustakaan daerah.



PJ Sekda Jaelani, telah mengajak tamu undangan lainnya untuk tetap mengucap syukur kepada Tuhan Yang maha Kuasa karena atas berkat dan penyertaannya kita bisa hadir di lokasi peletakan batu pertama pembangunan gedung layanan perpustakaan daerah.


"Terima kasih kepada kita semua lebih khusus kepada Ibu Kepala Dinas perpustakaan yang telah berupaya bekerja sama, berkomunikasi dengan pemerintah pusat sehingga kita tahun ini sudah bisa mendirikan suatu tempat  bagi peminat pembaca buku untuk bisa ada perpustakaan yang sangat representatif"Ucapnya PJ Sekda Jaelani.


PJ Sekda Jaelani menambahkan bahwa dengan adanya perpustakaan dapat membantu menggerakkan minat baca di Kabupaten Waropen.



"Memang selama ini kita lihat sudah cukup banyak minat baca di Kabupaten Waropen namun tidak ada wadah yang bisa mengakomodir peminat-peminat baca tersebut" tambahnya 


PJ Sekda berharap pembangunan gedung tersebut dapat dikerjakan dengan baik hingga selesai dan gedung perpustakaan yang dikerjakan akan menjadi motivasi kepada semua peminat baca di Kabupaten Waropen.


Jurnalis: Mochtar/Ramson

« PREV
NEXT »