BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PJ Sekda Waropen Menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Dan Penetapan DPT Tingkat Kabupaten Waropen.




Waropen-Suaraindonesa1.com. Penjabat Sekretaris Daerah (PJ Sekda) Kabupaten Waropen, Jaelani, AP, M.Si telah menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan DPT Tingkat Kabupaten Waropen, bertempat di hotel Merpati Waropen pada hari, Selasa (20/06/2023).


PJ Sekda Jaelani menyampaikan bahwa penetapan DPT Kabupaten Waropen hal tersebut sangat penting dalam pemilihan 2024. DPT sangat penting kepada partai politik penting juga kepada peserta calon Legislatif dan Pilkada yang akan mengikuti kegiatan pemilihan pada tahun 2024. Dengan adanya DPT akan menjadi pemahaman yang sama tentang jumlah pemilih di wilayah kabupaten waropen.



"Dengan adanya DPT hal tersebut akan dijadikan pedoman kita di Pemerintah Daerah Waropen, dan menjadi acuan untuk perhitungan pembiayaan Di KPU Waropen. Ucap" Jaelani 


PJ Sekda Jaelani berharap kedepannya pemilihan legislatif dan pilkada tahun 2024 di kabupaten Waropen bisa dapat berjalan dengan baik sesuai dengan perubahan sistem yang sekarang. 


"Karena kita semua ketahui bahwa demokrasi indonesia intinya yaitu Dari Rakyat, Oleh Rakyat Dan Untuk Rakyat Itulah tujuan Demokrasi di Negara Kesatuan Republik Indonesia". Tutupny


Jurnalis: Mochtar/Ramson

« PREV
NEXT »