BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

PJ Sekda Waropen Secara Resmi Tutup Kegiatan Penutupan Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Kesehatan Dan Laporan Hasil Uji Fungsional.





Waropen-Suaraindonesia1.com. 

Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Waropen, Jaelani, AP, M. Si telah hadir dan resmi menutup kegiatan penutupan uji kompetensi jabatan fungsional kesehatan dan laporan hasil uji fungsional.


Tim Uji Kompetensi membacakan Hasil, Uji Kompetensi Jabatan Fungsional Dinyatakan 100% Lulus Bersyarat Yang Diikuti 3 (tiga) Kabupaten yaitu Kabupaten Waropen, Kabupaten Yapen, Kabupaten Nabire. Jumat, (16/06/2023)



Kegiatan dilaksanakan bertempat di Kabupaten Waropen, pada kamis, 15 - 16 - Juni 2023, telah hadir Kepala Dinas Kesehatan Waropen dan juga tim uji kompetensi jabatan fungsional dari provinsi Papua.


"Melaksanakan tugas dalam melayani masyarakat setelah mengikuti kegiatan ini dan setelah diNyatakan Lulus dan mendapatkan sertifikat dan diharapkan untuk menjalankan tugasnya atau Pelayanan Kesehatan di Wilayah Masing-Masing, Kabupaten Kepulauan Yapen, Kabupaten Nabire, Kabupaten Waropen" Harapnya PJ Sekda Jaelani 


PJ Sekda Jaelani menjelaskan bahwa kesehatan sangat dibutuhkan oleh Semua manusia lebih khusus masyarakat yang berada di Kabupaten Waropen oleh Sebab itu Kesehatan sangat dibutuhkan dalam kehidupan manusia sehari-hari.


"Saya berpesan kepada semua tenaga kesehatan yang mengikuti kegiatan uji kompetensi jabatan fungsional kesehatan dapat bekerja melayani masyarakat dengan hati" Tutupnya.


Jurnalis: Ricard Situmorang

« PREV
NEXT »